Love & Sex

Tarik Perhatian Pria Lewat Trik Ini!

  by: Alvin Yoga       21/2/2017
  • Anda menyukai seorang pria tapi tak tahu cara menarik perhatiannya? Worry no more ladies, tips ini pasti berguna bagi Anda!

    Beri Perhatian Lebih Pada Sahabat Prianya



    Selalu nikmati appetizer baru main course. Maksud Cosmo, dibanding menunggu si dia mengajak Anda bicara, “manfaatkan” celah untuk bicara dengan entourage-nya yang bisa menggiring ia ke Anda. Lagipula, siapa tahu ada satu-dua tip yang bisa Anda dapatkan dari mereka?

    Lakukan Kontak Mata

    Cosmo tahu wajah Anda pasti akan berubah merah jika terus menerus menatap matanya ketika mengobrol. But that's the point! Bahkan jika Anda sedang menghabiskan waktu bersama the boys, usahakan untuk lebih sering menatap wajahnya agar ia merasa memiliki koneksi dengan Anda.

    Puji Dia Diam-diam



    Begini caranya, semisal the boys memuji pakaiannya malam itu, “Keren banget lo hari ini!”. Lalu ketika sedang bertukar opini mengenai suatu hal, katakan, “Well, saran (sebut nama si dia) benar juga. Yakin kalian tak mau mendengar opini dari yang paling tampan malam ini?” Gotcha.

    Gunakan Bantuan Temannya

    Jika ternyata Anda belum berhasil menarik perhatiannya, maka sebelum berpisah, katakan pada temannya, “(Si dia) ternyata pintar juga, aku suka mendengar opininya.” Pesan singkat tersebut akan memberi “sinyal” bahwa Anda sedang mengincarnya, sekaligus memberinya kesan bahwa Anda memuji kecerdasannya. Sekali mendayung, dua pulau terlampaui.

    Use The “Secret Touch”

    Semisal si dia sedang melempar candaan lucu hingga membuat kalian semua tertawa, jangan ragu untuk menepuk pelan lengannya jika Anda berada di sampingya. Atau, ketika Anda akan beranjak pulang, sentuh perlahan pundaknya dan katakan, “Sampai ketemu nanti, guys!” Kalimat Anda memang ditujukan untuk semua yang hadir, namun tepukan tangan Anda akan ia “tangkap” dengan maksud yang beda. (Alvin Yoga/VP/Image: Outnow.ch)