Lifestyle

Cara Hollywood Mengatasi Baby Bump di Televisi

  by: RedaksiCosmopolitan       14/2/2017
  • Dalam perfilman layar lebar, saat seorang aktris hamil, jadwal shooting bisa diundur atau bahkan peran tersebut bisa di "oper" ke aktris lain. Namun, di dunia serial televisi yang lebih konsisten, para penulis naskah harus kreatif ketika bintang-bintang acaranya mengandung. So, bagaimana ya caranya serial TV mengatasi baby bump para aktris?

    Zooey Deschanel dalam New Girl
    Saat bintang utama New Girl hamil, para penulis naskah “mengutus” karakter Zooey, Jessica Day, ke Washington untuk melakukan Jury Duty. Hal ini memberikan wanita yang jago nyanyi tersebut kesempatan untuk mengambil cuti hamil. Megan Fox akhirnya bergabung untuk season 5 sebagai Reagan, atau... “the new girl.” Pada bulan Januari 2017, Zooey dikabarkan hamil anak kedua! Apa ya yang akan ditulis untuk karakternya kali ini?



    via GIPHY

    Sarah Jessica Parker dalam Sex in the City


    via GIPHY

    Bagi yang mengenal Carrie Bradshaw, ia bukanlah seorang wanita yang menginginkan anak. Maka dari itu, kehamilan Sarah Jessica Parker sempat membuat bingung para penulis acara. Akhirnya, Sarah harus menggunakan baju-baju desainer khusus yang bisa menutupi baby bump, namun tetap fashionable. Untungnya, pakaian yang ia gunakan sedang trend pada tahun 2002. Okay, problem solved. Saatnya menikmati segelas cosmopolitan.

    Kerry Washington dalam Scandal

    via GIPHY

    Dalam seri televisi politis Scandal, Kerry memerankan Olivia Pope, seorang crisis manager yang bekerja di White House. Setelah mengetahui kehamilan sang aktris pada season ketiga, studio ABC memutuskan untuk memotong jumlah episode dari 22 menjadi 18. Selama season ini, wanita berumur 40 tahun tersebut menyembukan baby bump-nya dengan over-sized coats dan juga bersembunyi di balik meja, vas bunga, pintu... ya Anda pasti mengerti teorinya.

    Lisa Kudrow dalam Friends
    Di season ke-5, karakter Lisa yang unik, Phoebe Buffay, menjadi ibu peganti untuk adiknya yang kesulitan hamil. Yang membuat makin seru, karakter tersebut dituliskan hamil kembar tiga! Melainkan menyembunyikan baby bump, dalam beberapa episode, aktris berambut pirang tersebut harus menggunakan padding pada perutnya untuk membuat kehamilannya nampak lebih besar. So, no one told you life was gonna be this way...

    via GIPHY

    Alyson Hannigan dalam How I Met Your Mother



    via GIPHY

    Aktris Alyson Hannigan dikabarkan mengandung anak pertamanya pada season ke-4. Seperti dalam Scandal, kehamilan tersebut ditutupi dengan baju besar, atau shot kamera yang diambil dari leher ke atas. Tetapi dalam satu episode, karakter sang aktris, Lily Aldrin, memenangkan sebuah kontes memakan hot dog. Jumlah hot dog yang berlimpah membuat perut Lily buncit, padahal, itu adalah baby bump Alyson sendiri. Hillarious!

    Ellen Pompeo dalam Grey's Anatomy
    Acara tersebut menyembunyikan perut Ellen dengan cara yang sama dengan Scandal dan How I Met Your Mother. Agar aktris pemeran Dr. Meredith Grey tersebut bisa cuti karena kehamilannya sudah makin besar, karakternya ditulis sedang menyumbangkan sebagian liver-nya kepada sang ayah, Thatcher. Duh, padahal hubungan mereka kan tidak akur sejak kepergian ayahnya. Oh wait... Cosmo lupa ini hanya acara televisi.

    via GIPHY

    Jenna Fischer dalam The Office
    Kadang, takdir muncul di dunia Hollywood. Seperti contohnya kehamilan Jenna Fischer yang kebetulan bersamaan dengan karakternya dalam The Office, Pam Beesly. Jadi, selama season 8, aktris kelahiran 1974 tersebut bisa memamerkan her glowing baby bump dengan bangga. Aah.. senangnya. (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)

    via GIPHY

     

    BACA JUGA:


    Gal Gadot Hamil Anak Kedua