Love & Sex

Kalimat Pengganti “I Love You” yang Bernilai Magis

  by: Redaksi       21/2/2017
  • Ketika mengucapkan “I Love You” sudah terlalu monoton buat pasangan, tanpa disadari beberapa aksi atau ucapan berikut ternyata memiliki arti yang sama, lho!

    “Semangat, Sayang!”

    Kalimat ini kerap Anda ucapkan di sela membantunya merapikan pakaian kerjanya atau bentuk support saat ia akan menghadapi presentasi atau projek di kantornya. Sangat penting untuk menunjukan pada pasangan support yang Anda berikan untuknya. Hal ini bukan hanya bantu membangkitkan semangatnya juga ciptakan perasaan nyaman selalu berada di samping Anda.



     

    (Baca juga artikel: Aksi Simpel Pengganti Kata “I Love You)

     

    “Maafkan Aku, Ya!”

    Saat Anda mau mengakui kesalahan dan bertanggung jawab untuk memperbaikinya merupakan sifat baik yang menunjukkan sifat kedewasaan. Dalam hal ini juga, Anda membangun kepercayaan dalam hubungan percintaan. Lihat saja betapa ia sangat menghargai usaha Anda ini.

    “Bagaimana Harimu?”



    Menunjukkan rasa perhatian dan ingin merangkul bebannya secara bersamaan, buat pria merasa begitu mendambakan pertanyaan ini untuk segera menceritakan apa saja yang sudah ia lewati sepanjang hari. Karena bukan hanya wanita, pria juga membutuhkan “telinga” untuk mendengarkan segala keluh kesah sekalipun berita bahagia yang ia miliki.

     

    (Baca juga artikel: 6 Hal yang Ingin Pria Dengar Langsung dari Wanita)

     

    “Selamat Pagi” atau “Selamat Malam”

    Sapaan ini memang terkesan simpel, tapi memiliki makna lebih yang cukup buat pasangan (atau siapapun) bersemangat saat mendengarnya. Ucapan “good night” sebelum tidur misalnya, sekalipun Anda mengalami hari yang sulit, tapi tetap meluangkan waktu untuk hubungan percintaan, menunjukkan bahwa Anda menganggap hubungan ini yang Anda miliki cukup penting diatas segalanya. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. goodluz / Shutterstock / Clickphotos)