Love & Sex

Trik Yang Perlu Anda Lakukan Sebelum Memulai Sexting

  by: Redaksi       24/2/2017
  • Mengirimkan pesan mesra atau dikenal dengan sebutan sexting buat pasangan memang perlu untuk menambah bumbu mesra dalam hubungan percintaan. Belum lagi, sexting ini kerap dijadikan bak sesi foreplay saat bercinta. Agar Anda dan pasangan tak salah langkah, simak tip Cosmo berikut.

     

    Don’t Go Too Far
    Saat mulai mengirmkan pesan, tulis dengan kesan yang menggoda dan menggelitik rasa penasarannya. Gunakan bahasa yang seksi tapi tak terkesan liar yang berlebihan. Layaknya sesi foreplay, gunakan momen ini untuk memancing gairahnya bukan lantas lompat menuju menu utama.



     

    (Baca juga artikel: Ide Sexting Untuk Menggoda Pasangan)

     

    Pick the Right Time
    Anda mungkin ingin membuatnya lebih relaks dengan mengirimkan pesan nakal di sela meeting pentingnya dengan rekan kerja. Tapi alih-alih mendapatkan respon baik, pesan Anda ini hanya akan dianggap bak angin lalu olehnya. Pilih waktu yang tepat, semisal menjelang lunch atau waktu pulang kantor dimana pikirannya tak dipenuhi oleh setumpuk pekerjaan.

    The Art of Sexy Picture
    Menambahkan gambar dalam pesan nakal yang Anda kirimkan bisa jadi opsi tepat. Isi konten dan gambar yang Anda kirimkan juga perlu mendapatkan atensi lebih agar tak menimbulkan risiko yang tak diinginkan, seperti terlihat oleh rekan kerja si dia secara tidak sengaja. So, sama seperti isi pesan tertulis, kirimkan foto yang juga memancing rasa penasarannya dan buatnya meminta lebih karena libidonya berhasil melompat naik.



     

    (Baca juga artikel: Berapa Lama Pria Bisa Tahan Untuk Tidak Bercinta?)

     

    Less Is More
    Jadikan isi pesan yang Anda tulis singkat namun tepat sasaran buatnya merasa tergoda dan meminta lebih dari Anda. Tak perlu kalimat pembuka atau penutup, just keep it simple and homey! Kalau sudah begini, ia akan menganggap aktivitas ini bak bagian dari sesi bercinta yang biasa Anda lakukan dengannya.

    Be Playful
    Sama halnya dengan momen panas yang biasa Anda lakukan, sexting juga bisa dikirimkan dengan cara yang seru. Don’t have to be serious, just have fun with it, honey! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Syda Productions / Shutterstock / Clickphotos)