Celebrity

Love, Single Terbaru Lana Del Rey

  by: RedaksiCosmopolitan       20/2/2017
  • Beberapa hari setelah Valentine's Day, poster-poster misterius muncul di jalanan kota Los Angeles. Poster bertajuk "LOVE" tersebut memajang wajah Lana Del Rey yang anggun di depan background biru berawan. Para penggemar penyanyi bersuara angelic ini langsung menarik sebuah kesimpulan: new music! Benar saja, wanita berambut merah tersebut merilis sebuah single baru berjudul Love.

    (Baca juga: Lana Del Rey Kembali Masuk Studio untuk Mengerjakan Album ...)

    Lagu yang catchy ini menyimpan lirik manis seperti, “Oh, to be young and in love.” Seperti biasa, suara Lana yang berat dan bergaung berhasil membuat bulu kudu berdiri! Video untuk lagu tersebut dikabarkan akan disutradarai oleh Rich-Lee dan akan segera dirilis. Cosmo mengharapkan video yang spektakuler, karena poster dan lagu tersebut sudah sangat mencerminkan pelantun lagu Video Games tersebut, very dramatic and theatrical!



    (Baca juga: "Starboy", Kolaborasi Sukses The Weeknd & Daft Punk)



    Single ini merupakan lagu pertamanya sejak tahun 2015, di mana wanita kelahiran 21 Juni 1985 ini merilis album keempatnya, Honeymoon. Pada tahun 2016, penyanyi yang ter-influence dengan tahun 50an ini menyumbangkan suaranya dalam album Starboy milik The Weeknd. Jika belum sempat dengar, cek Stargirl Interlude sekarang juga. It's sooo good! Tetapi sebelum itu, dengarkan dulu ya lagu terbaru dari Lana Del Rey, Love, di bawah ini <3 (Sky DrUpadi / VP / Image: Doc. Twitter @ LanaDelRey)