Love & Sex

Aturan Penting “Pamer” Pasangan di Media Sosial

  by: Hana A. Devarianti       20/2/2017
  • Cosmo tahu kok, Anda pasti ingin berbagi kemesraan dengan pasangan di media sosial lewat unggahan yang oh-so-sweet. Akan tetapi, Anda tetap harus tahu aturannya. Tidak mau dong hubungan Anda berdua menjadi omongan seperti kasus Rob Kadarshian dan Blanc Chyna? Nah, ini beberapa hal tentang pasangan yang TIDAK boleh Anda posting di media sosial.

     

    Kemampuan Si Dia di Ranjang



    Kalau seks dengan pasangan selalu bisa mengantar Anda ke “puncak”, then you are a lucky woman! Namun, rasanya tidak perlu deh mengumbar hal tersebut di Facebook. Pasangan belum tentu merasa nyaman, lho. Kehebatannya di ranjang cukup Anda dan si dia (okay, mungkin the girls) saja yang tahu.

    (Baca juga: 10 Tanda Anda dan Pasangan Cocok di Ranjang!)

     

    Pertengkaran Hebat Anda dan Si Dia

    Mungkin Anda merasa sangat tersakiti saat bertengkar hebat dengan si dia dan mencurahkan perasaan tersebut di media sosial. Well, ide buruk dear! Ini bisa menunjukkan kalau Anda menyimpan dendam dan enggan memaafkan si dia. Selain itu, ini juga memberi kesempatan bagi para haters untuk memberi opini buruk tentang hubungan, yang tentu bisa memperkeruh suasana.

     

    Perdebatan Sengit

    Sebal rasanya kalau harus berdebat sengit dengan si dia ketika jelas-jelas pendapat Anda yang benar. Hanya saja, tidak perlu kan sampai harus bikin Twitter Poll untuk “memenangkan” perdebatan? Please, deh! Anda tahu betul kok hubungan yang sehat tidak perlu sebuah validasi dari followers.

    (Baca juga: 5 Kebiasaan yang Bikin Si Dia Ingin Putus)



     

    Percakapan Pribadi

    We get it: si dia baru saja mengirim chat yang sangat lucu, dan Anda memberitahu para followers kalau dia seseorang yang adorable. Saran Cosmo, pikir dua kali sebelum melakukannya. Bisa saja pasangan hanya ingin berbagi hal lucu itu untuk Anda saja, tidak untuk followers. Ada baiknya meminta izin dulu kepada si dia sebelum posting. Supaya dia merasa lebih nyaman dan rasa kepercayaan dia pun tidak berkurang.

     

    via GIPHY

     

    Cosmo Tip: Tidak Posting di Bulan Pertama Hubungan

    Bulan pertama hubungan adalah waktu yang penting untuk mengenal lebih jauh pasangan dan mengetahui kelanjutkan hubungan. Jadi, tidak ada salahnya beri waktu sebelum meresmikan hubungan di media sosial walaupun Anda sudah merasa kalau dia adalah Mr. Right. Lagi pula dengan melakukan hal ini, Anda tidak perlu menjawab pertanyaan yang “menyesakkan" ketika hubungan kandas di usia yang masih seumur jagung. (Hana Devarianti/VP/Image: instagram.com)