Celebrity

Lihat Wajah-Wajah Bintang Harry Potter Sekarang!

  by: Sky Drupadi       21/2/2017
  • Sadarkah Anda bahwa film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dirilis pada tahun 2011? That's 7 years ago! Tidak terasa, bintang-bintang favorit kita dari franchise karya J.K Rowling ini sudah tumbuh besar dan move on ke proyek-proyek baru. Penasaran wajah mereka sekarang seperti apa? Simak terus di bawah ini ya, dear. Expecto Patronum!

     

    Tom Felton – Draco Malfoy



     


    Pria yang memerankan musuh bebuyutan Harry ini selalu pintar memasang wajah 'sombong' sepanjang film, tetapi in real life, ia ternyata berteman dekat dengan para cast-nya. Tidak jarang aktor berambut pirang ini posting foto bersama 'alumni' Hogwarts seperti Matthew Lewis. Sekarang, pria kelahiran 22 September 1987 ini bergabung di season 3 seri televisi The Flash sebagai Doctor Alchemy. Dari Instagram feed-nya, cosmo bisa menyimpulkan bahwa Draco telah terlepas dari bayangan jahat Lord Voldemort. Plus, ia sangat manis dan tampan!

     

    (Baca juga: J. K. Rowling Tak Akan Lagi Buat Cerita Harry Potter)

     

    Bonnie Wright – Ginnie Weasley

     

    Bonnie masih berumur 9 tahun saat film pertama Harry Potter dirilis. Flashforward ke tahun 2017, aktris ini baru saja berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 17 Februari kemarin. Walaupun sudah jarang bermain film, pemeran adik Ron Weasley ini masih aktif di balik layar sebagai sutradara dan aktivis untuk para pengungsi. So cool! Semoga dia tidak tergoda lagi oleh hantu Tom Riddle, ya...

     

    Evanna Lynch – Luna Lovegood

     

    Pemeran paling unik dari film Harry Potter ini sedang mempromosikan film terbarunya, My Name is Emily. Di luar itu, wanita asal Irlandia ini menikmati kehidupan bersama kucing-kucingnya dan juga kekasihnya, Andel. Loony Lovegood nampak bahagia dalam media sosialnya. Oops... maksud cosmo Luna Lovegood!

     

    Matthew Lewis – Neville Longbottom

     

    Ingat Neville? Si bocah gemuk yang lugu? Well, dia sekarang sudah tidak lugu lagi. Walaupun sempat menghilang dari dunia layar lebar sejak berakhirnya Harry Potter, pria yang memiliki tato angka '11' tersebut telah tumbuh besar menjadi super hot! Dengan facial hair dan otot yang kencang, pria ini kembali ke dunia perfilman sebagai Patrick dalam film romantis, Me Before You. Anda boleh kok, menatap foto Matthew lebih lama lagi sebelum melanjutkan ke aktor berikutnya.

     



    (Baca juga: Theme Park Pilihan Cosmo yang Wajib Anda Kunjungi)

     

    Daniel Radcliffe – Harry Potter

     

    Daniel telah melalui perjalanan yang cukup panjang, mulai dari tidur di bawah tangga, mengetahui bahwa ia penyihir, dan memenangkan perang melawan Lord Voldemort. Meski ia merupakan the boy who lived, ia tetap rendah hati. Ia bahkan tidak memiliki akun media sosial (sad....) Untungnya pria berbintang Leo ini masih aktif menjadi aktor di layar lebar maupun teater. Ia pun membuktikkan bahwa kemampuan aktingnya beragam, dari pesulap licik di Now You See Me 2, ke zombie konyol di Swiss Army Man. You... you're a zombie, Harry!

     

    Rupert Grint – Ron Weasley

     

    Sejak Harry Potter, Rupert sempat bermain di berbagai film seperti Into the White, Charlie Countryman, dan Moonwalkers. Baru-baru ini, aktor yang pernah menjadi model untuk video klip Ed Sheeran ini beralih ke dunia televisi, bermain di serial Sick Note dan Snatch. Peran terbarunya adalah dalam Urban Myths, di mana ia akan memerankan August Kubizek, roommate dari diktator kejam, Adolf Hitler.

     

    (Baca juga: Emma Watson Perankan Belle di Beauty and the Beast)

     

    Emma Watson – Hermione Granger

     

    Emma mungkin merupakan aktris Harry Potter yang tidak pernah kehilangan spotlight. Hal ini karena wanita kelulusan Brown University tersebut bersuara sebagai aktivis kesetaraan gender. Selain itu, Anda mungkin sudah menyaksikan dia di film-film Hollywood, The Perks of Being a Wallflower, Noah, dan My Week with Marilyn. Film berikutnya yang sangat diantisipasi adalah remake dari kartun Disney klasik, Beauty and the Beast. Untuk pertama kalinya juga, pemenang BAFTA ini akan bernyanyi! Walaupun sudah dewasa, semoga ia tidak pernah lupa satu hal: it's leviosa, not leviosar! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @harrypotterfilm @mattdavelewis @snatch @thisisbwright @msevylynch @t22felton @emmawatson / plus.google.com)

     

    Dengar suara Emma Watson di trailer terbaru Beauty and the Beast: