Celebrity

12 Seleb yang Masih Bekerja Dengan Mantan Setelah Putus

  by: Sky Drupadi       22/2/2017
  • Hal yang awkward adalah ketika berpapasan secara tidak sengaja dengan sang mantan. Tetapi untuk beberapa selebriti, itu adalah bagian dari pekerjaannya. Berikut seleb-seleb yang masih harus bekerja di depan kamera bersama mantannya!

     

    Blake Lively & Penn Badgley



    via GIPHY

    Bertemu saat shooting serial TV Gossip Girl, Blake dan Penn berkencan sejak tahun 2007. Namun, tidak seperti Serena dan Dan yang akhirnya menikah, real-life relationship mereka berakhir pada tahun 2010, dan menghancurkan hati para penggemarnya. Saat ditanya mengenai the best and worse on-screen kiss, Penn mengaku di Watch What Happens Live bahwa Blake memenangkan kedua kategorinya. Terbaik karena saat itu mereka sedang berhubungan, dan terburuk ketika mereka sudah putus. Ouch!

     

    Nina Dobrev & Ian Somerhalder

    via GIPHY

    Bintang Vampire Diaries ini berkencan selama tiga tahun sebelum putus di tahun 2013. Tidak lama, Ian move on dengan aktris Twilight, Nikki Reed. Walaupun gosip bersikulasi bahwa kedua aktris itu saling membenci, Nina menekankan bahwa hubungan dia dan mantannya baik-baik saja. “Kita merupakan orang profesional,” jelasnya pada E! News. “Sebelum berkencan kita sudah berteman, dan masih berteman sampai sekarang.” Baru-baru ini, Ian posting foto sedang dinner bersama di Instagram, membuktikan bahwa gosip permusuhan mereka hanyalah sekedar omongan belaka. Good for them!

     

    A post shared by iansomerhalder (@iansomerhalder) on

     

    Gwen Stefani & Tony Kanal

    via GIPHY

    Pasangan ini tidak membiarkan kandasnya hubungan mereka menghalangi kesuksesan band, No Doubt. Berkencan selama 7 tahun, pasangan vokalis dan bassist ini mengaku bahwa pergi tur bersama selama 28 bulan terasa berat. “Kita harus membuka luka yang sama tiap wawancara,” tutur Tony. “Waktu itu brutal sekali, saya tidak tahu bagaimana kita bisa melaluinya.” Yang lebih awkward lagi, mereka harus memainkan Don't Speak setiap malam, lagu putus cinta karya Gwen. I really feel that I'm losing my best friend, I can't believe this could be the end....

     



    Cameron Diaz & Justin Timberlake

    via GIPHY

    Adegan dry-humping Cameron dan Justin dalam film komedi Bad Teacher (2011) jadi makin canggung lagi setelah mengetahui bahwa mereka pernah berkencan selama tiga tahun di awal 2000an. Namun hubungan mereka jauh dari awkward. Wanita yang sudah menikah dengan Benji Madden tersebut menyatakan pada US Magazine bahwa ia dan Justin sering bercanda-tawa. “Ia sungguh aneh dan kocak. Saya sangat menghormati karakternya!”

     

    Kaley Cuoco & Johnny Galecki

    via GIPHY

    Setelah diam-diam berkencan selama dua tahun, pemeran Penny dan Leonard dalam The Big Bang Theory ini berpisah di tahun 2010. Aktris berambut pirang tersebut sempat menikah dengan pemain tenis, Ryan Sweeting, dan bercerai setelah hampir 2 tahun menikah. Walaupun on-screen couple tersebut tidak pernah mau berkomentar mengenai masa lalu, nampaknya tidak ada drama di antara mereka. Terbukti dari foto dari akun Instagram Kaley yang di caption #my date #notdating ini.

     

    A post shared by @normancook on

     

    Jennifer Lopez & Marc Anthony

    via GIPHY

    Jenn dan Marc bukan sekadar berkencan; mereka menikah dan memiliki dua anak kembar bersama. Maka wajar saja jika mereka masih menyayangi satu sama selain setelah berpisah di tahun 2011. “Saat bernyanyi bersama dan mengetahui sejarah kita, itu akan membangkitkan suatu nostalgia,” kenang pelantun lagu Jenny from the Block tersebut. “Mereka tahu bahwa kita masih peduli dan mencintai satu sama lain.” Di tahun 2016, diumumkan bahwa duo ini akan berkolaborasi lagi untuk album JLo yang akan dirilis tahun 2017 ini. “Saya tidak sabar dengan perjalanan musikal yang baru ini untuk merayakan asal Latin saya bersama Marc Anthony,” tulis penyanyi bertubuh seksi tersebut pada Billboard. Best wishes, guys! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @thecwtvd)