Celebrity

Drake Merayakan Ulang Tahun Rihanna di Atas Panggung

  by: Sky Drupadi       22/2/2017
  • Hubungan romantis mereka mungkin sudah berlalu, tetapi bukan berarti Drake langsung melupakan Rihanna begitu saja. Pada konsernya di Dublin tanggal 20 Feb kemarin, penyanyi asal Kanada tersebut menghentikan performance-nya sementara untuk memberikan ucapan pada sang mantan yang berulang tahun ke-29 pada hari itu.

     

    (Baca juga: Rihanna Berpose Sebagai Tokoh Sejarah Amelia Earhart)



     

    It’s somebody’s birthday today,” ucap pelantun lagu Hotline Bling ini di atas panggung. “Somebody I have a lot of love for and a lot of respect for.” Tanpa menyebut nama, para penonton sudah bisa menebak untuk siapa ucapan tersebut ditujukan. Di tengah teriakan histeris pengunjung konser, pria kelahiran 24 Oktober tersebut melanjutkan, “we just gonna do this in Dublin tonight. Instead of singing ‘Happy Birthday,’ we gon’ set it off just like this. Run it!”

     

    (Baca juga: Rihanna Menyindir Mantan-Mantannya. Siapa Saja Sih?)

     

    Tanpa jeda lebih lama, lagu kolaborasi pasangan tersebut, Work, langsung terdengar. Penyanyi yang sempat berkencan dengan Jlo tersebut juga menyanyikan Take Care dan Too Good sebagai tribute untuk mantan bertubuh seksi tersebut.

     

    OVO FEST 7



    A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

     

    Walaupun tidak diketahui kapan pasangan ini resmi berkencan, keduanya sudah kenal sejak lama. Chemistry mereka tidak dapat diragukan lagi dalam video-video musik menggairahkan seperti What's My Name di tahun 2010 dan Work. Saat menyerahkan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard di MTV Music Awards 2016, Drake menyatakan cintanya pada Riri di atas panggung. "Saya telah mencintai wanita ini sejak berumur 22 tahun." So Sweet! Sayangnya kisah mereka berakhir di bulan Oktober 2016 akibat jadwal yang bertabrakan. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda menyetujui the Champagne Papi and Bad Girl Riri relationship? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @badgirlriri)

     

    (Baca juga: Drake Membelikan JLo Kalung Berlian USD100 ribu!)

     

    Tonton video Drake mengucapkan happy birthday pada sang mantan di sini: