Celebrity

One Direction Mengalahkan Zayn dalam Brit Awards

  by: Sky Drupadi       23/2/2017
  • Walaupun sudah setahun lebih menjalankan hiatus, nama One Direction nampaknya masih besar, terutama di Inggris. Terbukti di Brit Awards 2017 yang baru saja selesai diadakan di O2, London. Penghargaan terbesar pada malam tersebut, Video of the Year, dimenangkan oleh boy-band yang beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlison untuk videonya, History. Salah satu nominator yang melawan 1D di kategori tersebut adalah mantan personil grup itu sendiri, Zayn Malik, untuk video Pillowtalk.

    Satu-satunya anggota 1D yang hadir dalam ceremony tersebut, Liam menerima penghargaan dengan senang hati. Ia dan anggota 1D lainnya juga mengekspresikan rasa terima kasih pada para pendukungnya di Twitter. Sedangkan akun Twitter dari pacar Gigi Hadid tersebut nampaknya masih silent...

     



     

     

     

    Yaaa, ini bukan lah malam yang mudah untuk Zayn. Selain dikalahkan oleh grup yang ia tinggalkan di tahun 2015 tersebut, girl-group Little Mix, tampil di atas panggung membawakan lagu Shout Out to My Ex. Lagu ini dikabarkan ditulis untuk pelantun lagu I Don't Wanna Live Forever tersebut dari sang mantan, Perrie Edwards. Tidak hanya itu, tiga anggota Little Mix lainnya menggunakan rambut pirang untuk performance tersebut, seakan-akan mereka semua adalah Perrie. Umm... apakah ini sindiran untuk Zayn?

     

     

    A post shared by BRITs (@brits) on

     

    Lagu tersebut juga memenangkan single terbaik pada malam itu. So, mungkin ada baiknya Zayn skip acara ini... (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @zayn @onedirection)

     



     

    Berikut daftar pemenang Brit Awards 2017:

    British Male Solo Artist - David Bowie

    British Female Solo Artist - Emeli Sandé

    British Group - The 1975

    British Breakthrough Act - Rag’n’Bone Man

    British Single - Shout Out To My Ex (Little Mix)

    Mastercard British Album of the YearBlackstar (David Bowie)

    British Artist Video of the YearHistory (One Direction)

    International Male Solo Artist - Drake

    International Female Solo Artist - Beyoncé

    International Group - A Tribe Called Quest

    Global Success Award - Adele