Lifestyle

“So Cosmo”, Docu-series E! Tentang Kehidupan Cosmo

  by: Redaksi       24/2/2017
  • Jika Anda penasaran seperti apa keseruan tim Cosmopolitan yang bermarkas di Hearst Tower, New York, berarti Anda harus nonton dan mengikuti docu-series terbaru yang ditayangkan E! di seluruh dunia, “So Cosmo”.

     

    Melirik Kehidupan Glamor Cosmopolitan



    So Cosmo akan menampilkan banyak hal di balik kehidupan glamor tim editorial yang bekerja di Cosmopolitan Magazine, mulai dari kerja keras mereka, drama di kantor, gaya hidup yang penuh pesta, hingga pengalaman hidup yang menginspirasi banyak artikel di Cosmopolitan. Anda juga bisa melihat bagaimana para staf menghadapi masalah ketika mereka sedang berada dalam tekanan mantan Editor-in-Chief yang sekarang menjabat sebagai Chief Content Officer of Hearst Magazines, Joanna Coles. Fyi, she's tough and expects only the best!

     

    (Baca juga artikel: 5 Makeup Serba Emas untuk Tampil Glamor!)

     

    Tak hanya itu, docu-series yang super-fun ini juga akan mengungkap keglamoran dan drama di balik layar para pencetak tren, fashion and beauty photo-shoot, hingga pemotretan para selebriti A-list. Anda bisa merasa lebih dekat dengan Cosmo dan mengetahui kehidupan menyenangkan, melelahkan, over-the-top, para staf ambisius yang membuatnya “So Cosmo”.

     

    Meet the Cast 

    Ada delapan pemeran utama yang akan sering Anda lihat di docu-series produksi Bunim/Murray Productions ini. Mereka adalah Joanna Coles , Diandra Barnwell, Tiffany Reid, Steven Brown (Bookings Director), Evan Betts (Fitness Contributor), Adam Mansuroglu (Fashion Editor), Leah Wyar Romito (Executive Beauty Director), dan James Worthington DeMolet (Senior Fashion Editor).

    Joanna Coles (mantan Editor-in-Chief, sekarang Chief Content Officer Hearst Magazines)
    Sebagai pemimpin Cosmo yang tangguh, Joanna adalah pusat dari segalanya. Walaupun ia tampak approachable, dia mengharapkan kesempurnaan dari setiap pekerjaan dan untungnya staf Cosmo mampu untuk memenuhi standarnya, whatever the cost.

     

    Diandra Barnwell (Brand Coordinator)
    Bubbly, driven, tapi tak takut untuk menunjukkan dirinya, Diandra terlibat dalam acara-acara yang disponsori Cosmo. Untuk urusan cinta, dia selalu suka dengan atlet profesional dan tidak masalah dengan LDR. Tapi sepertinya fitness contributor tampan, Evan Betts bisa memanaskan situasi.

     

    Tiffany Reid (Senior Fashion Editor)
    Ia punya koneksi dengan semua desainer papan atas, dan dia bekerja sangat keras untuk mencapai kariernya saat ini. Tapi di luar tampilannya yang keras, ia adalah wanita menyenangkan yang sedang mencari pria impian. But boys, it won’t be easy to please this Bronx-native.

     



    Steven Brown (Bookings Director)
    Ia mengaudisi banyak model superhot untuk berbagai pemotretan. Pria yang terobsesi dengan selfie (dan langsung mendapat banyak likes di Instagram) ini selalu jujur dalam berpendapat. Mungkin kadang terlalu jujur dan pedas, dan inilah yang sering menimbulkan drama di kantor.

     

    Evan Betts (Fitness Contributor)
    Dibesarkan di luar Ann Arbor, Michigan, Evan siap menapaki karier profesionalnya di lingkungan fitness New York. Muda, tampan, hot, single, dan menyenangkan, Evan mengincar kolega barunya, Diandra. Tapi bisakah ia megambil hati tim Cosmo lainnya?

     

    Adam Mansuroglu (Fashion Editor)
    Ia tahu bagaimana cara berpesta di malam hari dan bekerja dengan profesional di kantor. Tapi bukan berarti semua terlihat selalu menyenangkan dan seperti permainan. Ada saatnya ia “meledak” karena stres pekerjaan yang memuncak. However, ia selalu berada di pihak netral saat di kantor terjadi drama.

     

    (Baca juga artikel: London Fashion Week Spring/Summer 2017 Highlights)

     

    Leah Wyar Romito (Executive Beauty Director)
    Datang dari kota kecil Pennsylvania, Leah jadi ratu di departemen kecantikan yang mendatangkan banyak keuntungan bagi perusahaan. Tinggal di Chelsea bersama suami dan anaknya yang baru berusia dua tahun, Leah adalah wanita yang menyenangkan sekaligus memiliki standar tinggi dalam pekerjaan.

     

    James Worthington DeMolet (Senior Fashion Editor)
    Dengan selera fashion-nya yang fabulous, James mencuri perhatian orang-orang di sekitar, termasuk selebriti. Berasal dari North Carolina, pria charming ini jadi deskmate sekaligus sahabat Steven Brown yang sering berpesta bersama, bercanda, hingga membuat drama.

     

    Saksikan di E!

    Bagaimana, ladies? Anda pasti sudah bisa membayangkan bagaimana serunya kehidupan di balik majalah Cosmopolitan, kan? Sekarang Anda bisa menyaksikan di channel E! yang serentak tayang di Asia sejak tanggal 12 Februari 2017 lalu. Selamat menyaksikan kehidupan Cosmopolitan yang sebenarnya, yang oh-so-Cosmo! (Vidi Prima / SW / Image: doc. Cosmopolitan)