Lifestyle

Intip Proses Pembuatan Cold-Press Juice oleh Re.juve

  by: Kezia Calesta       26/2/2017
  • Dengan kesibukan kerja dan agenda yang padat, salah satu cara termudah untuk menjaga asupan buah dan sayuran Anda adalah dengan meminum jus murni – tanpa gula dan pengawet, yang pastinya! Untungnya, kini berbagai produk cold-pressed juice hadir di Indonesia, seperti Re.juve.

     



    Nah, apa bedanya cold-pressed juice dengan jus biasa? Teknologi yang dipakai untuk proses pembuatan cold-pressed juice melindungi buah dan sayuran dari panas dan oksidasi, maka jus yang dihasilkan menjaga enzim, antioksidan dan vitamin secara optimal.

     

    (BACA JUGA: Rejuve Kenalkan Minuman Kale Organik)

     

    Pada Februari 2017, Cosmo dan rekan-rekan media lainnya diberi kesempatan untuk mengunjungi Re.juve Central Production Facility untuk melihat langsung proses produksi Re.juve di Tangerang.

     

     

    Di fasilitas yang sangat higenis tersebut, buah dan sayuran berkualitas dicuci dengan air filter untuk membunuh bakteri dan menghilangkan kotoran, kemudian dibilas tiga kali dengan air minum reverse osmosis.

     



     

    Setelah itu, mesin-mesin cold-press dipakai untuk mengekstrak sari dan semua kebaikan yang terkandung dalamnya.

     

     

    Menurut Managing Director Richard Anthony, “Re.juve membuat cold-pressed juice setiap hari dan dikirim ke toko-toko setiap pagi. Ya, pelanggan kami mengkonsumsi jus segar yang 100% murni – cold-pressed juice terbaik yang bisa mereka dapatkan.”

     

    (BACA JUGA: Rejuve Luncurkan Jus Detoks Untuk Tiga Hari!)

     

    Sejak Januari 2017, Re.juve diberi sertifikasi oleh GMP (Good Manufacturing Standard) dan memenuhi syarat dan standar internasional HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points). Dengan itu, kualitas dari cold-pressed juice yang Anda dapat dari Re.juve sudah terjamin!

     

    (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Re.juve)