Love & Sex

Awas, Jangan Lakukan 8 Hal Ini Saat Bercinta!

  by: Kanta       26/2/2017
  • Bercinta memang tak perlu banyak aturan, tapi beberapa hal berikut ini sepertinya tidak layak Anda lakukan di atas ranjang. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda hindari saat bercinta dengan pasangan.

     

    1. Selalu Mengeluh



    Bukannya menikmati momen bercinta, Anda malah sibuk mengeluh masalah berat badan yang naik. Please, deh! Pria sebenarnya tidak peduli tentang berat badan Anda saat bercinta kok. Yang Anda butuhkan hanya CONFIDENCE!

     

    (BACA JUGA: Apa Yang Membuat Seorang Wanita Hebat di Ranjang?)

     

    2. Tidak Berani Berinisiatif

    Seks adalah hal yang harus Anda dan pasangan nikmati. Jika karena tidak ingin merusak momen lantas Anda hanya mengiyakan apa yang pasangan lakukan, buat apa? Sebaiknya ungkapkan hal yang diinginkan tanpa menyinggung perasaannya.

     

    3. Memalsukan Orgasme

    Melakukan fake orgasm tidak hanya membohongi diri sendiri, tapi juga pasangan. Daripada harus mengakui hal yang tidak Anda rasakan, lebih baik nikmati dan lakukan berbagai posisi dahsyat pasti orgasme akan dapat Anda raih! 

     

    (BACA JUGA: 15 Alasan Mengapa Wanita Memalsukan Orgasme)

     

    4. Menggabungkan Kondom Bahan Dasar Latex dan Pelumas Dengan Kandungan Minyak

    Ladies, pemilihan jenis lubrikan sangat penting untuk kesehatan organ intim Anda. Karena area tersebut sangat sensitif dan bisa menyebabkan efek bahaya jika tak sesuai dengan jenis kulit Anda. Kandungan minyak dalam lubrikan bisa merusak latex hingga kondom tak berfungsi dengan baik.

     

    5. Memasukkan Makanan ke Dalam Miss Cheerful

    Tak semua hal yang Anda tonton dalam X-Rated movie bisa diterapkan dalam kehidupan nyata. Kendati ada yang menggambarkan beberapa makanan bisa memberikan kenikmatan dalam sesi solo maupun bersama pasangan saat dimasukkan ke dalam Miss Cheerful, nyatanya adalah sebaliknya. Kemungkinan makanan tersebut patah sebagian dan tertinggal di dalam organ intim Anda adalah hal umum yang kerap terjadi.

     



    (BACA JUGA: Sex Toys Bagi Wanita Pemula)

     

    6. Memberikan Tekanan Berlebihan pada Pasangan

    Perlu diingat momen bercinta harus berjalan dengan relaks, fun, dan sarat kenikmatan tanpa beban. Saat Anda memberikan tekanan pada pasangan untuk bisa menjalani permainan sesuai keinginan Anda dan ia tak bisa memenuhinya justru akan buatnya sulit fokus saat penetrasi dan berujung kekecewaan berlebihan baik bagi Anda juga pasangan.

     

    7. Memaksakan Aksi yang Tak Sesuai Kemampuan

    Tujuan Anda mungkin untuk saling memuaskan dan memberikan hal baru dalam momen bercinta kali ini. Tapi alih-alih berhasil, Anda terlalu fokus pada teknik hingga sulit untuk merasakan stimulasi yang datang dari pasangan karena otak bekerja terlalu keras. Miss Cheerful sulit “basah” hingga nyeri saat bercinta adalah salah satu efek yang bisa dihasilkan.

     

    (BACA JUGA: 4 Posisi Seks Super Panas untuk Si Pemalas)

     

    8. Tak Memikirkan Tertularnya Penyakit Seksual

    Memastikan Anda dan pasangan benar-benar sehat dari seala penyakit seksual adalah hal penting sebelum memutuskan berhubungan. Penggunaan konsom bisa jadi salas satu solusi jitu selain memeriksakan kesehatan organ intim dan tubuh Anda keseluruhan secara rutin pada dokter. (Irfina Indriyani / Eunike Freskanta / VP / Image: Dok. www.outnow.ch)

     

     

    BACA JUGA:

     

    Berapa Lama Pria Bisa Tahan Untuk Tidak Bercinta?

    5 Resolusi Bercinta yang Bikin Seks Kian Panas

    Bongkar Isi Pikiran Pria Saat Bercinta

    4 Posisi Seks Terenak di Pagi Hari