Beauty

10 Lipstik Andalan Cosmo saat Blowjob!

  by: Arinda Christy       2/2/2018

  • 1. Girlactick





    Lipstik yang memiliki pigmen warna tinggi ini akan mengering sempurna dalam waktu satu menit saja setelah dioleskan ke bibir Anda. Lipstik cair yang punya hasil akhir matte ini tidak akan membuat kulit bibir jadi terasa kering dan mengelupas. Pilihan warnanya juga beragam, mulai dari nude hingga merah menyala bisa jadi koleksi Anda saat hendak melancarkan aksi sexy.


    2. Stila


    Lipstik bertekstur creamy-matte ini akan menampilkan warna bibir yang bold dan tahan hingga 6 jam! Kandungan vitamin E dan avocado oil di dalamnya juga akan menjaga kelembapan bibir Anda. Selain itu, formulanya terasa sangat ringan saat dikenakan dan tidak akan meninggalkan bekas saat Anda melakukan aksi panas bersama si dia. Ugh!


    3. Polka


    Walau hanya memiliki 4 macam warna, liquid lipstick ini dapat dipastikan bisa membuat Anda terlihat ekstra seksi (apalagi di tempat tidur). Selain tahan lama, lipstik ini juga tidak akan terasa kering di bibir walau punya hasil akhir yang matte. 


    4. The Balm Meet Huge


    Lipstik dengan kandungan formula tahan lama ini tidak terasa berat saat diaplikasikan pada bibir. Aroma vanila dan mint dari lipstik ini juga tidak tercium terlalu tajam, sehingga akan memberikan sensasi segar saat melakukan blowjob.Hmm... 12 pilihan warna yang dimilikinya juga bisa jadi senjata ampuh untuk role playing bersama si dia, lho. Warna gelap untuk mendalami peran sebagai dominatrix, atau pinkish nude jika Anda ingin berperan sebagai The (so-not) Innocent Girl's Next Door. Your choice, hun! 


    5. Ofra


    Pernah mengalami kerontokan pada warna bibir saat menggunakan lipstik cair bertekstur matte? We did. Tapi Ofra mampu menghilangkan trauma Cosmo akan insiden bibir rontok tersebut. Teksturnya yang creamy terasa sangat lembut dan ringan pada bibir, serta membuat Cosmo lupa jika saat itu sedang memakai lipstik. Walaupun tidak memiliki efek mengering 100%, tapi lipstik ini tidak akan terlihat berantakan... atau membuat Mr. Happy berubah warna saat Anda “sibuk” di bawah sana.


    6. Fenty Beauty Stunna Lip Paint warna Uncensored


    We love it! Cair saat diaplikasikan namun dengan cepat kering dengan tekstur velvety matte yang cantik. Dalam sekali oles, warnanya langsung menutup permukaan bibir. Tahan lama hingga 7 jam, tak meninggalkan bekas di ehm, kulit si dia, dan pudar jadi stain yang cantik. Warnanya pun seksi untuk semua warna kulit! 




    7. Make Up For Ever Aqua Rouge Waterproof Liquid Lip Color


    Tak perlu cemas bolak-balik touch up karena lip liquid yang satu ini sudah terkenal long lasting-nya! Cosmo jamin warnanya tetap menempel di bibir walau si dia berusaha merusaknya semalaman penuh. Hmm.. 


    8. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick


    Terdiri dari 44 warna, menempel hingga pagi menjelang. Have fun, girls. 


    9. MAC Retro Matte


    Percayakan malam indah bersama pasangan dengan lipstik ikonis dari MAC ini. Pigmented, tahan lama, membalut bibir dengan sempurna, dan tak meninggalkan jejak tak diinginkan. Our pick? Definitely ruby woo! 


    10. YSL Tatouage Couture Lip Stain


    Hello, sexy! This one is also our favourite for date nights and the morning afters. Cepat kering dan terasa ringan di bibir. Lip liquid ini juga transfer-free, dengan finish ultra matte yang super hot. Tahan hingga 8 jam dan Cosmo jamin tak mengganggu saat Anda sibuk down under.




    Nah, jika Anda belum sempat membeli beberapa lipstik favorit Cosmo di atas, maka ada baiknya untuk mencari lip sealer seperti Make Up For Ever Aqua Seal. Produk yang nampak seperti tetes mata ini mampu merubah lipstik apapun jadi melekat sempurna pada bibir, membuat hasil akhirnya jadi matte dan non-transferable. Cukup oleskan lip sealer di atas lipstik yang sudah Anda gunakan, diamkan sejenak... and go kiss him! 


    (Arinda Christy, Ainjia Paat/Image: Make Up For Ever, YSL, MAC, Kay Von D, Fenty, Ofra, The Balm, Polka, Stila, Girlactick)