Love & Sex

Alkohol Baik Atau Buruk untuk Seks?

  by: Kezia Calesta       21/2/2018
  • Menikmati sebotol bir atau segelas anggur merah akan memberikan efek stimulan bagi tubuh dan pikiran Anda, dan membuat Anda lebih bergairah. Riset telah membuktikan bahwa alkohol dapat membantu mengeluarkan keberanian seksual Anda dan mengalahkan perasaan minder.

     



    Namun ketika Anda terus meminum sampai melewati batas, alkohol akan mendehidrasikan tubuh dan efek depresan dari alkohol pun akan menurunkan stimulasi dan aktifitas otak Anda. Ketika efek depresan mengambil alih, Miss Cheerful akan susah merasakan stimulasi saat seks... dan ia juga akan mengering dan terasa sakit.

     



     

    Untuk para pria, meminum alkohol secara berlebihan bisa menyebabkan masalah ejakulasi and disfungsi ereksi karena kekurangan darah. Bahkan, sebuah studi pada tahun 2004 membuktikan bahwa 11% peminum alkohol tidak bisa mengalami orgasme... oh, no!

     

    Dengan itu, berbagai studi menyarankan bahwa 1-2 gelas dapat bermanfaat untuk tubuh dan seks... asalkan Anda berhenti di tahap tipsy. So, daripada mengandalkan alkohol yang berisiko, sebaiknya Anda tukar saja dengan 7 cemilan sehat untuk seks lebih menggairahkan! (Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch)