Love & Sex

Mengapa Wanita Tidak Bisa Mengalami Orgasme?

  by: Kezia Calesta       25/2/2018
  • No shame here, ladies. Cosmo mengerti bahwa tidak semua wanita mudah mencapai The Big O. Simak saran yang kami berikan berikut ini.

     



    1. Mindset Itu Penting

    “Saya sepertinya memang tidak bisa mengalami orgasme.” Segera hapuskan pikiran tersebut! Gagasan yang negatif itulah yang menghalangi kemampuan Anda. Meraih orgasme klitoral atau G-spot tidak sesulit yang Anda pikir, kok – yang penting, bebaskanlah pikiran Anda terlebih dahulu.

     

    2. Know Yourself

    Bagaimana Anda bisa mengharapkan sang pasangan untuk tahu cara membuat Anda berorgasme jika Anda sendiri tidak tahu caranya? Luangkan waktu Anda untuk lebih mengenal Miss Cheerful dengan tips masturbasi dari Cosmo.

     

     

    [ BACA JUGA: 15 Alasan Mengapa Wanita Memalsukan Orgasme ]

     

    3. Terlalu Terburu-Buru

    Saat bercinta atau solo sex, hindari pikiran bahwa Anda HARUS berorgasme karena itu justru akan membuat Anda tertekan. Jangan terlalu cepat berganti posisi – lemaskan tubuh, dan nikmati semua sensasi yang Anda rasakan.



     

    4. Pikiran Anda Kemana-Mana

    Pikiran seperti “Apakah payudara saya terlihat rata dari angle ini?” atau “Wah, tubuhnya berkeringat sekali,” akan membuat Anda kehilangan fokus. Daripada mencemaskan hal yang tidak penting, lebih baik pusatkan pikiran ke sensasi gesekan Mr Happy di dalam Anda.

     

     

    [ BACA JUGA: Raih Orgasme Hot dengan Permainan Puting Payudara ]

     

    5. Melupakan C-Spot

    Ketika Mr Happy memiliki 4000 saraf sensitif, klitoris Anda memiliki 8000! So, jangan meremehkan tombol ajaib tersebut. Trik jitu dari Cosmo: mintalah sang pasangan untuk memainkan klitoris Anda dengan lidahnya sambil memasukkan dua jari ke dalam Miss Cheerful. OMG!

     

    (Kezia Calesta / VP / Image: doc. outnow.ch)