Love & Sex

Ide Hadiah Valentine – Sesuai Status Hubungan Anda!

  by: Kezia Calesta       5/2/2018
  • Dengan hari Valentine yang kian mendekat, sudah waktunya mencari kado untuk si dia. Well, tentunya hadiah yang akan diberikan akan mencerminkan betapa spesialnya dia untuk Anda!

     

    Teman Tapi Mesra / Hubungan Tanpa Status



    Ya... Anda masih dalam tahap awkward dan deg-degan, di mana hubungan Anda belum memiliki status tetapi Anda saling menyukai. Anda mau memberikan dia sesuatu untuk mewakili perasaan Anda untuknya – namun Anda tidak mau terlihat agresif atau terlalu berlebihan, 'kan?

     

     

    To be safe, belikan si dia sebuah hadiah standar seperti coklat. Selain itu, Anda bisa kok, memilih permen, macaroon, cake, atau bahkan sebotol wine untuk dinikmati bersama. Mau menunjukkan perhatian dengan gestur yang lebih manis? Anda bisa memasakkan makanan favoritnya dan mengirimnya ke rumah untuk sebuah surprise kecil yang akan menggerakkan hati si dia.

     

     

    [ BACA JUGA: Ini 8 Hal yang Penting Saat Memilih Pacar Di Umur 20-an ]

     

    Pacaran

    Jika Anda sudah memasuki tahap pacaran, belikan si dia sesuatu yang kecil namun personal... seperti kaus band favoritnya, atau keychain karakter superhero kesukaannya. Boys will be boys - ia pasti akan senang!

     

     

    Bila dompet Anda sedang tebal, waktunya untuk memanjakan pasangan Anda. Traktir si dia untuk makan sepuasnya di restoran all-you-can-eat, atau nikmati spa berdua di couple suite yang relaxing dan hilangkan penat bekerja bersama.

     

     



    [ BACA JUGA: 7 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Pasangan Bahagia ]

     

    Menikah

    Sesampainya Anda di tahap ini, mungkin Anda sudah kehabisan ide hadiah. Well, ini waktu yang tepat untuk membangkitkan keromantisan di rumah!

     

     

    Jika Anda kreatif, buatlah love coupons dengan catatan seperti “Breakfast in Bed”, “1x Skip Cuci Piring”, atau bahkan 1x Sexy Blowjob. Serunya, pasangan Anda dapat menukar kupon tersebut kapanpun ia mau, dan Anda harus mau melakukannya!

     

     

    Jika Anda mau membuat sesi ranjang semakin panas, beli sex toy untuknya. Jika Anda tidak bisa menemukan vibrating ring atau borgol di situs online, cari sebuah kostum seksi untuk membangkitkan gairahnya di malam Valentine nanti. Oh, yes!

     

     

    [ BACA JUGA: Libido Seks Anda Turun? Ini Alasannya ]

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch / GIPHY.com)