Celebrity

10 Pekerjaan Selebriti Sebelum Terkenal

  by: Sky Drupadi       1/2/2018
  • Hampir semua orang pernah bermimpi menjadi selebriti seperti Beyonce. But remember, sebelum tenar, Queen B hanyalah wanita biasa dengan mimpi yang sama! Walaupun sulit untuk dibayangkan, berikut pekerjaan 10 selebriti sebelum nama mereka melejit.

     



    1. Nicki Minaj – Pelayan di Red Lobster

     

     

    Sebelum penyanyi Super Bass ini menjadi seorang rapper, ia sempat bekerja sebagai seorang waitress di Red Lobster. Alasan ia dipecat? Karena ketidaksopanannya terhadap seorang pelanggan! Nicki mengaku ke Billboard, “Saya pernah mengejar satu pelanggan ke luar restoran supaya saya bisa mengacungkan jari tengah dan meminta pen saya untuk dikembalikan. I Swear to God I was bad.LOL.

     

    2. Amy Adams – Waitress di Hooters

     

     

    Sebelum menjadi seorang Oscar nominee, Amy pernah bekerja sebagai waitress seksi di restoran Hooters! “Saya berusia 18 tahun saat itu,” ungkap pemain film Arrival tersebut. “Itu merupakan pekerjaan yang baik setelah lulus SMA. Saya mendapatkan banyak uang untuk membiayai kuliah.”

     

    3. Brad Pitt – Penari di El Pollo Loco

     

     

    Jauh sebelum ia menjadi Mr. Smith bersama Angelina Jolie, NBC Los Angeles mencatat bahwa Brad Pitt pernah bekerja sebagai chicken dancer dan menari di dalam sebuah kostum ayam untuk restoran El Pollo Loco! O.M.G.

     

    4. Madonna – Server di Dunkin Donut

     

     

    Sebelum menjadi the queen of pop, Madonna bekerja sebagai kasir di Dunkin’ Donuts sembari mengambil kelas menari. Wanita ini mengaku bahwa ia dipecat karena tidak sengaja menyemprotkan jelly ke pelanggannya. Papa don't preach!

     

    5. Beyonce – Penyapu Rambut di Salon

     

     

    Seperti yang cosmo bilang, memang sulit membayangkan Beyonce sebagai orang ‘biasa’, apalagi sebagai penyapu rambut di salon. Betapa beruntungnya orang-orang yang rambutnya pernah disapu oleh penyanyi bersuara emas ini. Bee, you can sweep my hair anytime.

     



    6. Megan Fox – Maskot Pisang

     

     

    Saat bekerja di sebuah toko smoothie, Megan kadang harus menyembunyikan tubuh seksinya di balik sebuah kostum pisang dan membujuk orang untuk masuk ke tokonya. Cosmo yakin dia tetap terlihat cantik!

     

    7. Hugh Jackman – Guru Olahraga

     

     

    Pada tahun 1987, apakah yang dilakukan Hugh dengan semua otot yang dimilikinya? Bukan, bukan menjadi Wolverine. Tetapi menjadi guru olahraga di Uppingham School di Rutland. Wah, kalau guru olahraga Cosmo adalah aktor asal Australia ini, pasti jadi makin semangat!

     

    8. Channing Tatum – Stripper

     

     

    Saat masih berumur 19 tahun, Channing bekerja sebagai stripper yang menurutnya merupakan ‘masa-masa gelap’. Pengalamannya ini menjadi inspirasi film Magic Mike XXL yang bukan hanya memamerkan kemampuan akting sang aktor, tetapi juga badannya yang yummy

     

    9. Harry Styles – Toko Roti

     

     

    Sekarang, Harry merupakan salah satu anggota boyband terbesar di dunia, One Direction. Namun, dulu ia adalah seorang remaja yang bekerja di sebuah toko roti. Mantan bosnya, Simon Wakefield, mengatakan bahwa ia merupakan karyawan yang paling sopan. Aww...

     

    10. Lady Gaga – Pelayan Restoran

     

     

    Lady Gaga bercerita secara terang-terangan kepada Elle mengenai masa-masanya sebagai waitress. “Saya selalu mendapatkan tips yang banyak!” Ia juga mengatakan bahwa bekerja di restoran sama seperti performing. “Saya selalu menggunakan heels, bercerita, dan mengajak customer kencan.” Theatrical as always, Gaga.

     

    (Kezia Calesta / Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @beyonce)