Lifestyle

Lari Lebih Kencang dengan Nike Epic React Flyknit!

  by: Silvya Winny       20/2/2018
  • Sepatu lari yang nyaman juga sangat menentukan kualitas bahkan kecepatan lari Anda. Demi memenuhi kebutuhan para penggemar olahraga lari, Nike belum lama ini merekomendasikan sepatu lari terbarunya Nike Epic React Flyknit untuk Anda para pelari yang menginginkan sepatu dengan bantalan lebih, ringan dikaki dan mampu menahan bobot beban maksimal.

     




    Para inovator dan desainer Nike berkumpul dan menuangkan ide untuk menghasilkan teknologi busa, dengan titel Nike React, yang telah disematkan dalam sepatu terbaru ini. Di dalamnya juga diperkaya dengan fitur proprietary foam. Apa sih itu? Sebenarnya, desain luar Nike Epic React Flyknit ini cukup simpel namun saat telapak kaki mendarat di atas solnya, jari-jari dan lengkungan kaki Anda terbentuk sempurna. Yup, sengaja dirancang dengan desain presisi untuk mendukung fleksibiltas yang dibutuhkan para pelari.



    Sejak mendapat rilis berita ini akhir Januari lalu, Cosmo cukup penasaran bagaimana performa sepatu lari dengan busa yang diklaim sebagai busa terbaik dalam sepanjang sejarah Nike. Kemarin,19 Februari, Cosmo sebagai media pertama yang terpilih berkesempatan mencoba sepatu lari ini di kawasan Sudirman - Senayan. Dalam trial ini, Cosmo diminta mencoba apakah senyaman itu berlari dengan sepatu ini?






    Anda tahu dong jalanan Jakarta? Meski sudah memilih rute berlari dengan medan yang aman, namun trotoar di ibukota tidak selalu mulus. Thanks to midsole sepatu ini yang memberikan bantalan dan dukungan di tempat-tempat spesifik yang dibutuhkan saat berlari, serta menjaga berat minimum. Kalau dalam berlari Anda butuh sepatu yang terasa kenyal dan ringan dan bisa bertahan hingga cukup banyak mil, Nike Epic React adalah solusi yang cukup ideal.



    Easy run hingga lari kencang, Nike Epic React Flyknit tetap nyaman!

    Prizka Rahmanisa, Product Specialist dari Nike, menjelaskan bahwa Nike Epic React ini memiliki sol yang bouncy, ringan dan juga akan terasa lebih nyaman saat dipergunakan lari jarak pendek, lari dengan target waktu, hingga jarak jauh sekalipun.


    Busa pada Nike React dikatakan lebih signifikan lembutnya dibandingkan teknologi EVA terdahulu untuk implementasi hentakan yang lebih halus ketika dipakai berlari.


    Hmm, jika saat ini Anda belum memutuskan sepatu lari yang akan dibeli, bersabar hingga 22 Februari mendatang ya, ladies. Sebagai informasi saja, Anda bisa mengincarnya di Nike Store Pacific Place, Senayan City, Grand Indonesia, dan Planet Sport - Grand Indonesia dengan harga Rp2.279.000. Warna biru yang Cosmo pakai ini adalah warna favorit yang di batch pertama. Tersedia juga dalam warna putih, namun harus lebih sabar menunggu yaa.

    Tinggal beberapa hari lagi! (Silvya Winny / Image: dok. Nike.com)