Love & Sex

Menurut Ahli, Ini Arti Dari Foto Tinder Pria

  by: Alvin Yoga       12/2/2018
  • Jessica Carbino, PhD, seorang sosiolog, memberitahu “rahasia” di balik foto profil pria di Tinder. Tak hanya itu, Jessica juga membagikan tips soal membalas pesan pria di Tinder. Check this out!

     

    Lovely Guy



    Pria yang memajang foto bersama sang peliharaan tercinta menunjukkan bahwa ia memiliki sifat yang penyayang serta pengertian. Tak hanya itu, pria seperti ini juga biasanya mencari pasangan yang bisa bermain dengan peliharaannya. Wanita yang menyukai anjing atau kucing jelas akan mendapat nilai plus. Psst, pria yang menunjukkan foto bersama binatang peliharaan juga biasanya siap menjalin hubungan yang serius, lho!

     

    Shady Guy

    Memakai kacamata hitam membuat wajah seseorang menjadi setengah tersembunyi. Pria yang melakukan hal ini biasanya memiliki karakter yang sulit dipercaya dan kurang percaya diri. Tak jadi masalah jika Anda ingin swipe right, terutama jika isi profilnya cukup menarik.

     

    Adventurous Guy

    Si dia memasang banyak foto ketika sedang bepergian ke banyak tempat. Good, ini artinya si dia memiliki sifat yang easy going, spontan, dan banyak akal. Mengobrol dengan pria ini juga asyik, karena pengetahuan dan pengalamannya yang luas. Sayang, keinginannya untuk terus bertualang mungkin akan membuat Anda jarang bertemu, kecuali kalian berdua siap traveling bersama.

     



    Emoji Guy

    Menggunakan banyak emoji menunjukkan bahwa ia memiliki sifat yang playful dan easy going. Namun hati-hati dear, terlalu banyak menggunakan emoji juga menunjukkan bahwa saat ini ia mungkin tidak mencari hubungan yang serius.

     

    Grin Guy

    Pria ini memasang banyak foto dan semuanya menunjukkan bahwa ia sedang tersenyum lebar. Good news, senyum yang lebar menunjukkan bahwa ia orang yang murah hati dan mudah berteman, serta memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. But be careful, kemungkinan besar Anda bukan satu-satunya wanita yang sedang mengirimnya pesan saat ini.

     

    Please, Not This Guy

    Ada beberapa profil yang bisa langsung Anda swipe left ketika sedang bermain Tinder. Salah satunya adalah jika pria tersebut memasang foto berdua bersama wanita lain. Ladies, it's a big no-no. Menurut Jessica, tidak seharusnya ia memasang foto bersama wanita lain ketika sedang mencari seorang wanita. Ini menunjukkan bahwa ia masih suka membanding-bandingkan wanita lain dengan sahabat terdekat atau mantan kekasihnya. Uh-oh!

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Branislav [email protected])