Love & Sex

Posisi Seks yang Terasa Dahsyat dengan Bantuan Bantal

  by: Silvya Winny       3/2/2018
  • Kelihatannya tumpukan bantal tidak akan membantu banyak saat bercinta, whoaa whoaa, jangan salah mengira, darling. Dengan bantal, Anda bisa menciptakan sudut kemiringan yang G-Spot butuhkan. Dari sini Anda sudah mengerti apa yang Cosmo maksud? Nah, kalau begitu, sertakan bantal di ranjang Anda (bantal yang tidak begitu empuk, sangat disarankan).

    The Deep Plunge


    Lihatlah perbedaaan geometri yang bisa dilakukan dengan menopang beberapa bantal di bawah bokong Anda selama melakukan posisi misionaris seperti biasanya. Tapi bukan hanya beberapa bantal saja, tapi banyak bantal (seperti layaknya bantal-bantal display di department store), supaya posisi kemiringan pinggil membuat Miss Cheerful menyapa Mr. Happy tanpa susah payah. Jangan ragu untuk mengangkat pinggul (sedikit saja) untuk merasakan penetrasi yang lebih dalam.




    [ BACA JUGA: Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi ]



    Valley of Fire


    Tebarkan bantal-bantal dan sisakan beberapa tumpukan bantal untuk menyangga punggungnya, dan di bawah lekukan lutut dan pahanya. Minta ia duduk di antara tebaran bantal, sementara Anda menghadap arah berlawanan darinya dan membungkuk ke depan. Posisi ini membantu meminimalisir kesulitan mencari sudut yang tepat saat posisi cowgirl plus memberikan stimulasi yang lebih tepat sasaran.



    The Rampage




    Sebelumnya, siapkan waktu ekstra untuk menata bantal-bantal sebanyak ini karena Anda layaknya sedang mendirikan benteng dari tumpukan bantal. Mr. Happy berukuran yang kecil sepertinya akan berterimakasih dengan adanya posisi ini karena menghapus drama Mr. Happy yang keluar “jalur”. Plusnya lagi, tangan si dia punya akses bebas untuk bergerilya di atas tubuh Anda. Ohh yeaaa.


    [ BACA JUGA: 4 Posisi Seks Super Panas untuk Si Pemalas ]


    The Deep Dog


    Letakkan beberapa bantal kepala di tepi ranjang. Nah, sedikit hati-ati dengan posisi ini karena Anda bukannya berbaring tapi menopang tubuh dengan tangan dan lutut Anda. Seperti posisi plank dengan bantuan bantal. Sudah siap? Biarkan si dia menikmati aksi ini dengan berlutut di belakang seperti posisi doggy style. Begitulah kira-kira.


    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Silvya Winny. Ilustrasi oleh: Katie Buckleitner. Image: [email protected] Perubahan telah dilakukan oleh editor.)