Fashion

Inspirasi Gaya di Hari Valentine a La Aimee Song

  by: Radhitio Anindhito       6/2/2018
  • Merayakan hari kasih sayang tidak akan membuat Anda terlihat seperti anak remaja, ladies. Selain merayakan moment spesial di hari tersebut, Anda dan pasangan juga dapat bernostalgia, sehingga mampu menghangatkan kembali hubungan Anda. Jangan sampai Anda bingung atau salah kostum ya saat merayakan momen ini.

    Coba lirik gaya Aimee Song, pemilik blog Song of Style berikut. Gayanya yang simple dan seksi dapat menjadi inspirasi untuk tampilan Anda di hari spesial bersama pasangan. Ingin mencontek gayanya yang stylish? scroll down!

    1. Adorable Sexy
    Ingin tampi seksi saat menghadiri acara fine dining dengan si Dia? Well, slit dress dengan potongan dada rendah dapat menjadi pilihan menarik. Sempurnakan dengan heels berwarna silver dan handbag, serta jangan lupa aksesori seperti gelang untuk menambah kesan glamour pada tampilan Anda.Perfect!




    2. Boyish Charm
    Siapa bilang Anda tidak dapat mengenakan blazer untuk menghadiri kencan? Paduan blazer berwarna pink dengan bawahan jeans dapat menjadi ide unik. Selanjutnya bawa pula clutch dan sempurnakan dengan mengenakan heels dan socks demi pernyataan gaya sendiri.



    3. Elegant Beauty
    Jika Anda ingin tampil elegan, coba tiru gaya ini. Kenakanlah sheer dress berwarna merah dan handbag berwarna senada. Lalu, sempurnakan dengan tampilan makeup yang natural. Voila!





    4. Velvet Time
    Hari valentine memang identik dengan warna pink. Jika Anda ingin mencoba gaya dengan warna ini, dress pink berbahan velvet dapat menjadi jawabannya.



    5. Playful Chic
    Ingin tampilan yang sedikit berbeda? Steal this look! Kenakan A-line dress dengan sepatu boots favorit Anda, lalu sempurnakan dengan sling bag. Now, you're ready to go!



    Jadi, ladies... look mana yang menjadi favorit Anda?

     

    (Foto: dok. Instagram/Ilustrasi: Rhani Shakurani)