Beauty

Raih Wajah Dewy Dengan 6 Langkah Perawatan Dari Laneige

  by: Nina Natasya       7/2/2018
  • Meningkatkan tampilan kulit wajah tak dapat hanya dilakukan oleh satu produk saja, ladies. Katakanlah hanya mengenakan pembersih wajah ataupun krim. Hmmm... Tentunya hal tersebut tidak akan memberikan hasil akhir yang optimal. Nah, maka dari itu Laneige kini melansir rangkaian White Dew yang bertujuan memberikan nutrisi, kelembapan, dan perawatan hingga ke lapisan dermis kulit untuk bantu mengembalikan kulit yang cerah dan tak kusam. Berikut langkahnya!

    Step 1
    Milky Cleanser



    Pembersih wajah yang terasa ringan di kulit ini mengandung asam amino yang merupakan salah satu komponen alami kulit. Tanpa menghilangkan kelembapan kulit, cleanser ini juga bisa bantu mencerahkan wajah sehabis dibersihkan!

    Step 2
    Skin Refiner



    Toner yang mudah meresap di kulit ini juga dipercaya bisa membantu melembapkan sekaligus mencerahkan melalui mekanisme detoks nya. Aplikasikan dengan tangan atau menggunakan kapas.

    Step 3
    Intensive Eye Mask atau Purifying Mask





    Anda bisa memilih mengenakan eye mask ataupun face mask. Aplikasi eye mask akan bantu mengeliminasi noda kehitaman di sekitar mata, sedangkan face mask dapat membantu angkat sel-sel kulit mati untuk efek kulit cerah secara instan.

    Step 4
    Emulsion



    Produk dengan tekstur lebih ringan dari krim ini bantu memberikan kelembapan dan hidrasi yang dibutuhkan kulit wajah agar terhindar dari kekusaman.

    Step 5
    Original Ampule Essence



    Komposisi natural saururus chinensis extract dan vitamin C membantu mengurangi tampilan noda-noda hitam agar warna kulit lebih merata. Kandungan panthenol nya memberikan efek soothing yang membantu kulit terasa lebih lembut, halus, lembap dan tidak rentan iritasi.

    Step 6
    Tone-up Cream & Tone-up Puff




    Aplikasikan krim dengan tekstur paling rich ini untuk mengakhiri rangkaian perawatan.  Kandungan saururus chinensis extract-nya membantu mencerahkan wajah yang kusam dan meningkatkan performa kulit secara keseluruhan. Tone-up puff nya membantu aplikasi krim ini agar lebih merata dan mudah diserap kulit!

     

    (Nina Natasya/AP/Dok.Laneige)