Beauty

Cara Memilih Warna Cushion ala Sulwhasoo

  by: Arinda Christy       8/2/2018
  • Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui dari posting-an yang dilakukan oleh Cosmo atau beauty influencer lainnya, cushion terbaru milik Sulwhasoo sudah hadir di Indonesia, lengkap dengan Powder for Cushion serta Multi Cushion Highlighter-nya! Produk terbaru yang diberi nama Perfecting Cushion EX ini juga memiliki beberapa inovasi baru, yaitu tampilan akhir yang lebih matte, coverage yang jauh lebih baik (bahkan bisa bantu menutup bekas jerawat), serta mengandung Schizophyllum commune components yang membantu kulit wajah tetap lembap, terhidrasi, sehingga makeup tetap menempel dengan baik dalam waktu yang lama.

     



     

    Nah, jika memang biasanya cushion tersebut hanya memiliki beberapa pilihan warna saja, kini Sulwhasoo mengembangkannya menjadi 10 opsi warna yang bisa disesuaikan dengan tone kulit Anda. Namun, sayangnya di Indonesia pilihan warna tersebut memang belum lengkap. Hal tersebut diakibatkan oleh berbedanya demand barang dari setiap negara. Maka dari itu, Sulwhasoo Indonesia hanya memasukkan 5 range warna terlebih dahulu, yaitu Ivory Pink (15), Ivory Beige (17), Natural Pink (21), Natural Beige (23), dan Sand Pink (25). Well, semoga dalam waktu dekat Sulwhasoo bisa membawa seluruh pilihan warnanya, ya!

     

     

    Terkait dengan opsi warna yang dihadirkan di Indonesia, Cosmo punya beberapa trik jitu untuk mencari warna paling tepat dengan rona asli wajah Anda!



     

    1. Jika Anda ingin mendapatkan hasil akhir wajah lebih cerah, pilih cushion dengan undertone pink, seperti Ivory Pink (15), Natural Pink (21), atau Sand Pink (25) yang juga bisa disesuaikan dengan tone wajah Anda.


    2. Jika Anda lebih suka hasil akhir natural dan ingin meredam kemerahan pada wajah, baiknya pilih cushion dengan undertone beige, seperti Ivory Beige (17), dan Natural Beige (23).


    3. Apabila sudah pernah menggunakan Perfecting Cushion, Cosmo sarankan untuk memilih shade yang sama. Namun jika dulu Anda menggunakan shade no. 13, maka sekarang Perfecting Cushion EX telah mengubahnya jadi Ivory Pink (15). Shade no. 25 juga sekarang memiliki undertone pink, berbeda dengan sebelumnya yang memiliki undertone beige.

     

     

    (Arinda Christi/Image: Dok. Sulwhasoo)