Lifestyle

Bra Terbaru Nike ini Bisa Dipakai Olahraga Apa Saja!

  by: Arinda Christy       8/2/2018
  • Mau apapun kegiatan olahraga Anda, penggunaan sports bra yang tepat tentunya bisa menopang beragam gerakan dan membuat Anda tetap merasa nyaman. Tapi bagaimana jika dalam satu waktu Anda ingin melakukan beberapa jenis olahraga sekaligus. Let's say awalnya Anda mulai berlatih dengan berbagai gerakan yoga, lalu dilanjutkan ke latihan dengan kekuatan yang memadukan interval berlari atau melompat. Memang bra dengan sokongan rendah akan terasa lebih nyaman dan menopang setiap gerakan saat Anda yoga, tapi pastinya Anda akan butuh sokongan ekstra pada interval berikutnya. Pfft.. Cosmo sempat mencoba berlari menggunakan bra untuk yoga karena salah membawa. Hasilnya? Berlari pun menjadi kurang nyaman rasanya. Nah, kembali ke masalah awal, memang bisa dipecahkan dengan membawa beberapa jenis bra yang berbeda sesuai dengan tipe olahraga Anda. Repot? Jelas.

     



     

    Jadi, apa dong solusi untuk kebutuhan multiple sports dalam satu waktu itu? Tentunya sebuah bra yang memang bisa menyesuaikan diri dengan ragam olahraga Anda. Untungnya, dengan adanya pemahamanan dan masukan atas kebutuhan latihan dari para atlet yang makin luas dan lebih beragam dari sebelumnya, kini Nike menghadirkan bra hiper-adaptif yang bisa menyesuaikan dengan besarnya sokongan yang diperlukan atlet dan disaat yang sama tetap terasa nyaman. Yang artinya... satu bra ini cocok untuk berbagai macam latihan!

     

     

     

     



    Bra yang diberi nama Nike Motion Adapt Bra ini memang sekilas tampak seperti bra biasa saja, namun ternyata di dalamnya tersembunyi sebuah teknologi yang sedang bekerja. Bagian dalam bra menggunakan bahan adaptif yang baru, terbuat dari busa khusus dan polimer hybrid yang meregang saat posisi diam untuk menyesuaikan bentuk tubuh Anda dan mengunci ketika adanya gerakan.“Bahan unik yang lembut ini membentuk badan Anda dan sangat lentur, menyesuaikan dengan gerakan Anda ketika melakukan aktivitas low-impact,” jelas Nicole Rendone, Design Director for Nike Bras and Innovation.

     

     

    Jadi, saat Anda bergerak lebih cepat, bahan bra tersebut akan lebih menyokong dan membantu Anda agar tetap mengunci. Lalu, di saat gerakan melambat atau misalnya Anda mengurangi kecepatan, maka bahan tersebut akan mengendur kembali. Ibarat cara kerja sabuk pengaman! Selain itu, para desainer Nike juga memasang panel jala pada racerback di bagian belakang serta lubang pada bagian depan pada area keringat sebagai saluran udara dan kelegaan. Nike Motion Adapt Bra juga memiliki 15 model lebih banyak pada koleksi bra musim semi, sembilan diantaranya baru, dengan pilihan ukuran, tingkat sokongan, dan model untuk memenuhi kebutuhan Anda. Nah, jika Anda sedang mencari sports bra baru, silakan kunjungi gerai Nike terdekat untuk langsung membeli bra seharga Rp679,000,- ini!

     

    (Arinda Christie/Image: Dok. Nike)