Horoscope

Ramalan Bintang 8 – 15 Februari 2018

  by: Silvya Winny       8/2/2018
  • Apakah Anda siap mengambil risiko atau bertahan dengan sesuatu yang menjenuhkan di depan mata? Minggu ini adalah soal beradu argumen antara ekspektasi dan realita. Venus yang bergerak ke Pisces, membuat Anda lebih penyayang dan sensitif – kalau yang terakhir ini, lebih ditujukan untuk si dia.

    AQUARIUS
    Jika Anda tidak mengambil kesempatan yang ditawarkan, Anda akan tertinggal - dan semua gagasan inovatif Anda akan sia-sia. Sedikit memanjakan diri untuk menghadiahi atas kerja keras selama minggu ini akan membantu menaikkan mood Anda.  

    PISCES
    Jangan mengasihani diri sendiri hanya karena Anda tidak bisa pergi ke tempat-tempat eksotis yang Anda inginkan. Kepentingan keluarga harus Anda utamakan minggu ini. Di lain sisi, pesona mudah Anda menarik semua orang, jadi manfaatkan sebaik-baiknya.

    ARIES
    Merasa bangga atas prestasi sendiri bukan artinya menyombongkan diri atau merasa superior di depan si dia. Buat para single, hubungan rahasia bukan hanya sekadar fantasi – bisa kok Anda wujudkan jadi nyata.

    TAURUS
    Jangan sampai mood rusak karena kesal dan frustasi – ini bukan minggu untuk bergerak mencapai tujuan Anda. Kehadiran si dia di samping Anda akan menjaga suasana hati, dan membuatnya tetap bahagia.

    GEMINI

    Cobalah menunjukkan perhatian lebih pada rekan kerja selain menebarkan semangat persaingan di antara mereka. Anda adalah lawan yang tangguh - tapi bersikap kooperatif akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

    CANCER

    Ide Anda akan ditolak jika tampil terlalu ngotot dan kritis, dan stres yang Anda alami setelah mengalami penolakan akan membawa dampak negatif pada tubuh Anda. Izinkan seseorang dari budaya yang beda mengenal Anda lebih dalam.

    LEO

    Orang yang Anda cintai menginginkan waktu dan perhatian Anda, dan mungkin juga Anda akan mengalami adu argumen sengit dengannya. Gunakan keterampilan diplomatik Anda - dan ingat bahwa tujuan bersama juga penting.

    VIRGO

    Cobalah untuk tidak emosional ada sesuatunya yang Anda harapkan terjadi tidak berjalan sesuai keinginan. Kerjasama dan kemauan tinggi pada akhirnya nanti akan menghasilkan keajaiban yang tidak Anda sangka.

    LIBRA
    Tanggung jawab lebih yang diberikan ke Anda ternyata membuat Anda cukup kewalahan dan memilih untuk resign, tapi pikirkan lagi deh bagaimana jika saldo rekening Anda mencapai nol (alias tidak punya penghasilan). Ini waktunya untuk mempercantik ruang kerja dan mempromosikan hubungan baik dengan rekan kerja.

    SCORPIO
    Saat lemah dan tidak berdaya Anda ditambah bersikap arogan, bukannya menyelesaikan persoalan.  Percaya keluarga dan si dia membantu Anda menjadi lebih peka dan kuat. Mewujudkan fantasi bercinta juga bisa membangkitkan kemesraan!

    SAGITTARIUS
    Percaya pada intuisi untuk tidak memberi opini di tengah masalah adalah keputusan yang tepat saat terjadi ketegangan dalam hubungan Anda maupun masalah di kantor. Di saat-saat seperti wajar jika Anda mencari pelarian ke keluarga.

    CAPRICORN
    Merasa tidak dicintai dan tidak dihargai? angan sampai Anda mencari pelarian dengan belanja yaa, karena efeknya pun jangka panjang. Cari hiburan dengan mengaktifkan selera humor atau dansa dengan lagu favorit.


    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Silvya Winny. Image: Konrad [email protected] Perubahan telah dilakukan oleh editor.)