Love & Sex

Ide Hadiah Valentine Untuk Yang Benci Valentine's Day

  by: Silvya Winny       10/2/2018
  • Ada orang yang semangat menantikan-nantikan tanggal 14 nanti, ada juga yang biasa saja, dan ada juga yang tidak suka akan hari itu. Adakah teman atau pasangan Anda yang demikian? Pas sekali artikel ini untuk Anda yang sedang kebingungan mencari hadiah apa yang cocok untuk diberikan ke mereka. Cosmo bantu sesuai dengan situasi personal mereka ya.


    1. Yang Merasa Valentine's Day itu Cheesy.
    Hadiah: Karya Seni
    Tak heran kalau cokelat dan bunga belakangan menghiasi etalase di mal-mal hingga shopping online. Tidak berarti opsi hadiah untuk orang terdekat di seputar ini saja. Bagi mereka yang tidak terkesan dengan hari Valentine, sebuah hadiah yang berbau seni bisa jadi opsi menarik. Suatu ketika, ia bisa memajangnya di atas meja kerja, atau di dinding kamar.



    2. Jika Valentine adalah momen yang mengingatkan akan mantan di masa lalu.
    Hadiah: Benda yang dipersonalisasi
    Bunga, kartu dan cokelat bukan hadiah tepat untuk sahabat Anda tidak excited menyambut Valentine karena tidak memiliki pasangan untuk merayakannya. Untuk mereka, Anda bisa menghadiahi mereka benda yang akan mereka ingat, seperti kalung, gantungan kunci dengan personalisasi nama mereka atau sketsa foto. Anda sudah membuat mereka merasa lebih dicintai.




    [ BACA JUGA: Ternyata Begini Cara Pria Memilih Hadiah Valentine ]



    3. Mereka yang stres punya kencan sempurna.
    Hadiah: Food Experience
    Ada banyak restoran yang menyajikan makan malam spesial dengan fitur menu yang lengkap dari menu pembuka sampai dessert. Makan malam dengan host sang chef ternama akan pasti membuat dinner Anda sesuai ekspektasi dan minim human error (heloo, makanan gosong). Nah, sekarang pesan meja dari jauh-jauh hari ya.





    4. Pasangan yang tidak romantis sama sekali

    Hadiah: Temporary tato yang sama
    Tidak seekstrem bikin tato permanen, cukup yang pakai tato sementara yang matching di hari Valentine. Pilih gambar yang sifatnya universal supaya ia langsung mengiyakan begitu Anda mengajaknya.


    [ BACA JUGA: Single Saat Valentine? Lakukan Saja 5 Kegiatan Fun Berikut! ]



    5. Mereka yang alergi cokelat

    Hadiah: Satu botol Wine
    Ajak si dia atau sahabat Anda ke lounge yang menyediakan wine-wine klasik untuk Anda minum berdua di hari Valentine. Jangan dulu pulang sebelum botol wine benar-benar kosong ya!

    Happy Valentine's Day, to all single and taken ladies!

    (Silvya Winny / Image: Volodymyr [email protected])