Beauty

Rayakan Valentine Dengan Rambut yang Wangi

  by: Arinda Christy       14/2/2018

  • Di hari penuh kasih sayang ini, tentunya bukan hanya semprotan wewangian pada tubuh saja yang bisa menjadikan Anda tercium menggoda. Rambut juga harus terbebas dari bau tidak sedap, dong. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kini Rejoice menghadirkan sampo parfum yang pertama di Indonesia!


    “Pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum,” ucap Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific.
    Terinspirasi dari bunga peony Prancis, sampo parfum ini juga merupakan sebuah kombinasi tepat yang tidak hanya menghadirkan keharuman istimewa dan tahan lama, namun juga dipercaya bisa membantu melembutkan rambut Anda.




    “Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma top, middle dan base notes, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,” ungkap Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist.




    Jadi, saat kita membuka botol sampo dan kondisioner ini, akan tercium aroma pir Inggris, red berries, dan muguet. Kemudian pada middle notes nya, Anda akan mencium aroma bunga peony, gardenia Prancis dan freesia pada saat menggunakan sampo ini saat keramas. Lalu, perjalaan wewangian di dalam sampo ini juga berakhir pada saat rambut Anda kering, di mana kombinasi aroma aprikot asia, musk dan amber sebagai base notes-nya akan menemani kegiatan Anda sepanjang hari. Menarik untuk dicoba, bukan?

    (Arinda Christi/Image: Dok. Rejoice)