Lifestyle

2PM Akan Tampil Di Pyeongchang Olympic Bersama Taecyeon

  by: Alvin Yoga       17/2/2018
  • Good news, dear! 2PM baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan tampil secara lengkap bersama dengan Taecyeon dalam Headliner Show di Pyeongchang Winter Olympics 2018. Mereka telah dijadwalkan akan menghibur para penonton pada Senin, 19 Februari mendatang. Ini akan menjadi kali pertama grup 2PM tampil secara lengkap sejak Taecyeon menjalani wajib militernya tahun lalu.

    Berita baik ini dikabarkan secara langsung oleh Wooyoung pada 3 Februari kemarin. Meski begitu, ternyata tidak semua anggota 2PM mendapatkan honor dari penampilan tersebut. Menurut kabar yang tersiar, hanya Taecyeon yang menerima undangan untuk tampil dalam Headliner Show Pyeongchang Winter Olympics 2018, maka dari itu hanya dirinyalah yang diberikan upah oleh panitia. Meski begitu, begitu mendengar bahwa Taecyeon diundang untuk tampil, anggota grup 2PM lainnya langsung mengajukan diri untuk bergabung bersama dirinya di atas panggung, tanpa imbalan sama sekali. Wow!

    Sebagai tambahan, kelima member 2PM baru-baru ini sudah memperbarui kontrak mereka bersama JYP Entertainment. Mereka hanya tinggal menunggu Taecyeon menyelesaikan wajib militernya untuk memperbarui kontraknya dengan JYP. Semangat oppa!



     



    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram.com)