Better You

Tips Dapatkan Bokong Mulus Tanpa Jerawat!

  by: Silvya Winny       17/2/2018
  • Meski tidak bisa dilihat oleh orang lain, jerawat di bokong bisa menyusahkan saat ingin berekshibisi dengan bikini kesayangan. Di sini Cosmo kumpulkan cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bokong mulus tanpa cela! Yuk lanjut membaca tips hilangkan jerawat di bokong.




    Perlakukan seperti wajah Anda


    Sebamed Cleansing Bar

    Bersihkan area bokong Anda dengan produk yang bisa membersihkan kulit dengan mendalam tanpa membuatnya iritasi kemerahan lagi.


    Jangan pecahkan jerawat

    Tidak peduli seberapa besar godaan untuk meremas dan memencet jerawat agar sedikit kempes, ingat bahwa hal ini justru memperburuk keadaan. Anda tak mau kan da noda hitam di bokong??


    Singkirkan kulit mati

    Terkadang Anda mengalami jerawat yang disebabkan karena penumpukan kulit mati. Anda bisa menggunakan clay mask sekali seminggu di area bokong untuk membersihkan penumpukan yang menyumbat di pori-pori Anda.




    Pakai breatheable underwear

    Saat keringat dan gesekan itu menyebabkan iritasi, cegah dengan mengenakan pakaian dalam dari bahan katun yang nyaman dan berukuran sesuai bokong. Celana yang terlalu ketat hanya akan menumpuk bakat jerawat dan menggelapkan area bikini.


    Jangan malu minta bantuan ahli

    Jika itu benar-benar mengganggu Anda, jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit. ICYDK, ada perawatan butt-facial mewah yang ada , lho.


    Bonus: Get your booty on fire

    Kencangkan bokong Anda dengan melakukan gerakan olahraga rainbow exercise, sebuah gerakan favorit dari Victoria's Secret Angel, Adriana Lima. Gerakan ini membakar lemak sambil membangun otot di daerah glutes


    (Image: Stanislav [email protected])