Lifestyle

Ini Daftar K-Pop yang Tampil di Olimpiade Pyeongchang

  by: Alvin Yoga       19/2/2018
  • 2018 Winter Olympics yang saat ini sedang berlangsung di Pyeongchang, Korea, terlihat semakin meriah dengan adanya berbagai artis K-Pop yang tampil dalam Headliner Show. Pemerintah Korea Selatan memang sengaja mengundang beberapa artis untuk memeriahkan acara olimpiade tahun ini, dimulai dari Baekhyun EXO yang kemarin membuka acara olimpiade dengan menyanyikan lagu nasional Korea Selatan. Tak hanya itu, artis terkenal Taeyang BIGBANG juga merilis sebuah lagu berjudul Louder yang menjadi theme song untuk 2018 Winter Olympics.

    Sejak hari itu, pemerintah menyiapkan setidaknya satu artis yang akan tampil dalam medal ceremony setiap harinya. Acara bertajuk Special K-Pop World Festa tersebut dimeriahkan dengan deretan artis Hallyu terkenal seperti BoA, Seventeen, iKON, serta artis-artis lainnya. Menurut kabar yang tersiar, penampilan pada tanggal 24 Februari nanti akan menjadi salah satu perayaan paling meriah dengan adanya penampilan dari April, Super Junior, B.A.P, B1A4 dan lainnya. Sedangkan penutupan olimpiade yang akan diadakan pada tanggal 25 Februari nanti akan dimeriahkan oleh EXO dan CL.

    Berikut adalah daftar lengkap artis K-Pop yang tampil dalam Headliner Show:



    Feb. 10: Insooni, yang menyanyikan Olympic Torch Relay theme songLet Everyone Shine

    Feb. 11: DJ Doc

    Feb. 12: NCT 127

    Feb. 13: Jazzyfact

    Feb. 14: BTOB

    Feb. 15: B1A4

    Feb. 16: Rose Motel

    Feb. 17: The Boyz

    Feb. 18: Kim Taewoo



    Feb. 19: 2PM

    Feb. 20: Red Velvet

    Feb. 21: Jazzyfact

    Feb. 22: Hwang Chiyeol

    Feb. 23: GFriend

    Feb. 24: Super Junior D&E


    Beberapa artis Korea lainnya juga dikabarkan akan tampil dalam Olimpiade sebagai bagian dari Cultural Olympiad, seperti Dynamic Duo, Bada, No Brain, Momoland, Koyote, Ulala Session, Cheetah, San E, Teen Top, Changmin, BewhY, Ailee, DJ Doc dan lainnya. Wah, seru!

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram.com)