Lifestyle

EXO dan CL Akan Tampil Menutup Olimpiade 2018 di Korea

  by: Alvin Yoga       20/2/2018
  • Kabar baik bagi Anda para EXO-L! Winter Olympics 2018 yang saat ini sedang berlangsung di PyeongChang kabarnya akan ditutup secara meriah oleh penampilan EXO dan CL. Keduanya akan tampil di panggung PyeongChang Olympic Stadium pada 25 Februari mendatang.

    Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak SM Entertainment selaku manajemen EXO. Tak hanya itu, YG Entertainment yang menangani CL juga mengatakan bahwa EXO dan CL sedang serius menjalani latihan untuk penampilan mereka nanti.

    EXO memang dikenal sebagai salah satu boyband yang sering merepresentasikan Korea dalam berbagai acara. Sebut saja penampilan Baekhyun yang menyanyikan lagu nasional Korea Selatan pada pembukaan International Olympic Committee conference awal Februari baru. Begitu juga dengan penampilan EXO pada opening ceremony Incheon Asian Games 2014.



    Tak hanya itu, EXO juga menjadi salah satu boyband favorit para atlit yang sedang berkompetisi. Evgenia Medvedeva, seorang figure skater asal Russia, ternyata juga merupakan salah satu EXO-L. Baru-baru ini ia mendapatkan CD yang ditandatangani langsung oleh anggota EXO sebagai bentuk hadiah. Asyiknya!



    Tak sabar menantikan penampilan EXO dan CL. Kira-kira, lagu apa ya yang akan mereka tampilkan bersama nanti?

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram)