Fashion

Lihat Koleksi Romantis Dari Tory Burch Fall/Winter 2018

  by: Dheniel Algamar       21/2/2018
  • Sebuah koleksi romantis ditawarkan oleh Tory Burch untuk Fall/Winter 2018. Kali ini koleksi Tory Burch inspirasinya datang dari sosialita dan interior decorator, Lee Radziwill dan koreografer tari Nelken, Pina Bausch. 





    Jika pada musim lalu tempat peragaan mode diadakan di sebuah taman yang cantik, kali ini Tory Burch kembali membuat Cosmo berdecak kagum dengan bantuan Miranda Brooks seorang landscape architect. Yup, sebuah taman penuh bunga anyelir jadi sebuah set panggung nan artistik untuk peragaan busana. Amazing!



    Gaya relaks kembali diusung oleh label ini. Nuansa feminin diseimbangkan dengan elemen tomboi untuk menciptakan perpaduan yang terasa begitu pas. Coba tengok deretan outerwear bergaris rancang tailored yang berpadu gaun motif bunga. Cosmo juga jatuh hati dengan beberapa gaun panjang dalam material ringan melayang yang tampak begitu elegan dalam palet putih.



    BACA JUGA: Koleksi Terbaru Tory Burch untuk Musim Semi 2018

    Ciri khas boho dari label ini memang masih kuat. Ragam motif bunga dalam ukuran ekstra terasa begitu artsy saat diaplikasian dalam berbagai macam busana. Tak hanya itu, di musim ini Tory pun lebih berani dalam bermain patchwork dengan menggunakan motif lain seperti kotak-kotak yang klasik dan garis.





    Ok enough berbicara tentang busana. Sekarang tengok koleksi aksesori yang ditawarkan. Fokus pada desain yang effortless, pasti buat Anda menyukai jajaran tas dan sepatu yang dipertontonkan. Coba deh lihat lebih seksama item bermaterial mewah berikut!




    Well ladies, sesudah melihat beberapa koleksi ini. Cosmo yakin Anda pasti tak sudah sabar untuk mengoleksi deretan busana dan aksesori terbaru tersebut. Nantikan saja kehadirannya di butik Tory Burch, ya!

    BACA JUGA :5 Gaya Tara Basro di Butik Tory Burch New York