Celebrity

Demi Lovato Dituduh Photoshop Payudaranya di Foto Ini

  by: Silvya Winny       26/2/2018
  • Jika Anda telah follow Demi Lovato dalam 10 tahun terakhir, Anda tahu bahwa dia melewati perjalanan sulit untuk bisa lebih positif dengan bentuk tubuhnya. Penyanyi cantik ini baru saja mengumukan bahwa ia berhenti diet untuk hidup yang lebih sehat baik secara mental dan fisik, dan tidak ragu memamerkan semangatnya ini dalam bentuk postingan Instagram.

    Kamis lalu, penyanyi berusia 25 tahun itu dituduh melakukan operasi plastik dan mengedit foto via Photoshop setelah mengekspos foto Instagram dalam balutan lingerie putih. Foto untuk promosi tur dunianya Tell Me You Love Me ini memicu perdebatan di kolom komentar tentang ukuran payudaranya.



    Beberapa kritik menyebut ukuran boobs-nya lebih besar dari biasanya, dan banyak yang berspekulasi kalau Demi melakukan Digital edit untuk membuatnya lebih besar. Malah ada yang mengira ia telah melakukan boob job. Beberapa komentar termasuk:

    “What’s with the crazy photoshopped boobs? She beautiful as is!”

    “Boob job?”

    “Why photoshop on your t*ts demi?:/ you’re perfect the way you are.”


    Meskipun belum diketahui apakah Demi atau seseorang di timnya benar-benar mengedit gambarnya, sulit dipercaya bahwa seorang aktivis masalah tubuh seperti Demi akan dengan polosnya me-Photoshop tubuhnya. Dan, seperti yang dituduhkan oleh banyak penggemarnya, sebenarnya ada banyak pembelaan tentang payudaranya yang lebih besar ini. Pencahayaan, angle, dan push bra bisa pun cukup berperan.

    Bagaimana menurut Anda?





    (Image: dok. Instagram @ddlovato)