Fashion

5 Show Favorit Cosmo di New York Fashion Week

  by: Dheniel Algamar       28/2/2018
  • New York Fashion Week Fall/Winter 2018 baru saja berakhir.  Gelaran akbar ini tentu saja jadi sorotan selama sepekan. Tak hanya karena koleksi busana dan aksesori dari setiap desainer, namun juga karena kemasan peragaan busana secara keseluruhan yang berhasil jadi buah bibir. Penasaran? Berikut 5 show favorit Cosmo di New York Fashion Week.




    1. Marc Jacobs

    Sebuah koleksi yang merayakan nuansa tahun 80an dilansir oleh Marc Jacobs. Busana dengan aksentuasi pada pundak yang bold jadi highlight. Ada juga ikat pinggang bermodel pita yang berukuran ekstra, celana berdetail lipit model baggy, hingga atasan dengan aksen gelepai di leher yang penuh pernyataan. Semuanya ditawarkan dalam aura more is more. Di koleksi ini Marc Jacobs pun banyak mengambil inspirasi dari label-label ternama di era tersebut seperti Yves Saint Laurent, Ungaro dan Mugler. Koleksi ready-to-wear terasa seperti haute couture. What do you think ladies?   







    2. Calvin Klein
    Set lokasi tempat peragaan busana dari label ini saja sudah jadi perbincangan. Yup, lautan popcorn menutupi hampir setengah kaki para tamu undangan. Hasil karya Raf Simons memang selalu bikin penasaran. Kali ini nuansa futuristik berpadu antariksa buat para pecinta label ini terpukau. Dari jaket warna oranye bak pemadam kebakaran yang trendi hingga gaun metalik dengan detail lace buat koleksi untuk musim dingin nanti pasti akan jadi buruan. Ada juga ragam mantel dan sweater berukuran ekstra dalam palet gelap dan motif kotak-kotak.





    3. Bottega Veneta
    Tomas Maier sang kreator dari label Bottega Veneta menjadikan New York sebagai inspirasi untuk koleksi terbaru. Bye Milan and hello American Stock Exchange yang dijadikan lokasi tempat peragaan busana. Love it! Label yang selalu mengutamakan nilai craftmanship berikut memang sukses membuat sebuah koleksi yang tampak mewah dan modern. Elaborasi Tomas dalam segi detail hingga potongan buat deretan busana hingga aksesori dari Bottega Veneta berikut langsung menerima komentar positif dari penikmat mode dan para fashionista. Take a look!







    4. Tory Burch

    Lagi lagi Tory Burch merhasil memukau Cosmo. Setelah menyaksikan fashion show musim panas 2018 yang cantik secara langsung. Kini koleksi musim dingin 2018 bahkan lebih memesona. Apalagi ditambah lokasi tempat peragaan busana yang bertabur bunga anyelir. Nuansa romantis diusung oleh Tory Burch untuk koleksi terbaru. Ragam gaun bermaterial bunga memang jadi highlight. Ciri khas bohemian ala Tory Burch masih terasa kuat meski kali ini elemen maskulin berhasil disuntikkan dengan apik.

    BACA JUGA: Lihat Koleksi Romantis Dari Tory Burch Fall/Winter 2018



    5. Jeremy Scott
    Saat Gigi Hadid membuka peragaan busana dengan wig berwarna pink, Cosmo langsung teringat dengan film tahun 1997, The Fifth Element. Yup, Jeremy Scott memang selalu muncul dengan ide-ide playful dan out of the box. Nuansa 90an bercampur 80an dengan sentuhan futuristik terasa dari koleksi musim dingin 2018 ini. Corak berani berpadu material mengilat jadi benang merah yang membuat koleksi berikut terasa begitu fun sekaligus fearless. Well, mungkin di musim depan Anda harus siap dengan dandanan ala era milenium yang dulu sempat jadi tren. Are you ready?

    (Foto: Dok. Instagram)