Love & Sex

Single Saat Valentine? Lakukan Saja 5 Kegiatan Fun Berikut!

  by: Redaksi       1/2/2018
  • Single saat Valentine bukan akhir dari segalanya, dear. You know what, Valentine's Day justru bisa jadi waktu yang tepat untuk lebih mencintai diri sendiri. Coba lakukan kegiatan-kegiatan fun berikut di Hari Kasih Sayang. See... dengan atau tanpa pasangan, wanita Cosmo selalu bisa bersenang-senang, kan?




    Relaks Dengan Spa Session

    Bersantai di tempat spa favorit tentu dapat membuat Anda merasa lebih segar. Chocolate spa saat Valentine's Day bisa menjadi ide spa yang menyenangkan. Kandungan anti-oksidan yang tinggi dalam cokelat mampu mengecangkan dan melembapkan kulit lho. Pijat coklat juga membantu mengurangi stres dan ketegangan, serta melemaskan otot-otot tegang dan sakit. What a refreshing Valentine!


    Beli Kado untuk Diri Sendiri

    Ladies, Anda boleh membeli kado untuk diri Anda sendiri saat Valentine's Day. Pilih kado yang dapat menambah rasa percaya diri, seperti parfum, lingerie, atau buku incaran Anda.



    Have a Fun Day

    Tantang diri Anda untuk pergi ke tempat-tempat baru dan berkenalan dengan orang baru. Kalau mau ambil saja cuti dan solo traveling ke Bali, Singapura, atau Hong Kong. Atau coba kunjungi beberapa tempat wisata di kota Anda, piknik di taman dekat rumah, atau melakukan perjalanan singkat ke kota terdekat. Bandung atau Bogor, mungkin?




    Dinner di Rumah

    Merencanakan makan malam di rumah saat Valentine's Day dapat menjadi kegiatan menyenangkan. Anda bisa mencoba resep baru yang cepat, lezat, dan sehat. Selain itu, Anda dapat menentukan sendiri dress code dan dekorasi yang diinginkan. Agar lebih lengkap, undang keluarga atau sahabat terdekat dan akhiri dengan menonton serial TV atau film favorit Anda.


    Menyenangkan Hati Orang Terdekat Anda

    Esensinya, hari Valentine adalah saat untuk menunjukan rasa kasih sayang ke orang-orang terdekat, dan itu tak cuma kekasih. Kirim bunga ke orang tua, berikan cokelat untuk teman kantor, atau telpon sahabat lama untuk menunjukan bahwa Anda peduli dengan mereka. Reuni dengan sahabat SMA atau kuliah mungkin bisa jadi pilihan, dear.





    Me Time

    Hari Kasih Sayang tentu jadi waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta pada diri sendiri. Dan cara terbaik melakukannya adalah dengan quality time dengan diri sendiri. Tidak perlu sesuatu yang ribet, Anda bisa me time dengan bersantai di rumah. Misalnya saja dengan mandi berendam, membaca buku favorit, atau menonton film kesukaan. Selamat me time, ladies! (Hana Devarianti / VP / Image: dok. Jen Grantham / iStock / Thinkstock)