Celebrity

Ups! Fiji Water Girl Menuntut Fiji Water Karena Alasan Ini

  by: Redaksi       1/2/2019
  • Masih ingatkah tentang fenomena Fiji Water Girl yang terjadi pada Golden Globes 2019 yang diadakan di awal bulan Januari lalu? Well, rupanya model cantik Kelleth Cuthbert yang menjadi topik sensasi mendunia itu sedang mengalami sebuah masalah, nih. Cuthbert dikabarkan telah melayangkan tuntutan kepada brand air minum mineral kemasan, Fiji Water, yang membuatnya terkenal! 




    Model cantik yang memiliki nama asli Kelly Steinbach itu telah mengajukan gugatan kepada Fiji Water karena perusahaan tersebut “sengaja membuat potongan kardus berbentuk dirinya sebagai keperluan marketing perusahaan.” Cuthbert melansir bahwa sebelumnya tidak ada perjanjian mengenai hal tersebut dan ia tidak pernah memberikan persetujuannya untuk menggunakan figur atau wajahnya untuk keperluan kampanye brand. Namun, setelah potongan kardus tersebut telah beredar, Fiji kabarnya baru berusaha mendekati agensi yang mewakili Cuthbert.


    Gugatan tersebut menuduh bahwa Fiji mencoba menggunakan gambar Cuthbert untuk mendapatkan profit, meskiput mereka diduga sadar bahwa tidak ada kesepakatan. Cuthbert lalu menuntut ganti rugi berupa uang dan untuk menarik kembali figur potongan kardus yang sudah tersebar.


    Perusahaan Fiji Water kemudian menanggapi dengan menjelaskan: “Gugatan ini tidak penting dan sepenuhnya tanpa dasar apapun. Setelah adanya momen Golden Globes 2019 di sosial media, kami telah menegosiasikan sebuah perjanjian yang menguntungkan kedua pihak dengan Nona Cuthbert yang secara terang-terangan ia langgar. Kami yakin bahwa kami akan menang di Pengadilan. Sepanjang sejarah kami, kami memiliki reputasi yang sangat baik untuk bekerja dengan para talent.”




    Hmm, kira-kira apa ya yang sebenarnya terjadi diantara si Fiji Water Girl dan perusahaan Fiji Water?




    (Thalita Cahyani / Image: Doc. Instagram)