Fashion

Pagelaran Busana Eksklusif Menyambut Tahun Baru Imlek

  by: Hendry Leo       1/2/2019
  • Menyambut Tahun Baru Imlek yang akan tiba beberapa hari lagi, beragam acara dengan dekorasi yang autentik khas Imlek mulai kita rasakan, terutama di seluruh pusat perbelanjaan. Melalui latar belakang ini pula, Galeries Lafayette Pacific Place, sebagai department store yang menyuguhkan konsep retail-tainment, tidak hanya memanjakan para pelanggannya dengan atmosfer dan pernak-pernik bernuansa Imlek, namun juga menggelar Trunk Show eksklusif yang diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2019 lalu.


    Pagelaran busana yang berlangsung intimate ini, mempersembahkan koleksi khusus untuk para pelanggan Galeries Lafayette, bekerjasama dengan dua label ternama di Indonesia. Yakni, VOTUM dan Ghea Indonesia, lewat berbagai kreasi busana yang memberikan citra glamor nan elegan.




    Pada sesi pertama, VOTUM mempersembahkan 8 busana yang mencampurkan berbagai elemen dari tera tudor sebagai inspirasi untuk koleksinya kali ini. Terdiri dari gaun yang chic berornamen seru, juga detail penuh rona dengan sentuhan gaya etnik dan oriental. 


    Kemudian, pada koleksi Ghea Indonesia yang bertajuk Shanghai Express. Di mana balutan busana kali ini, terinspirasi dari transformasi gaya yang simpel dan minimalis perempuan Tiongkok dari masa ke masa, yang diaplikasikan di atas bahan satin, chiffon, dan tulle




    “Sebagai salah satu perhelatan besar dan meriah di Indonesia, setiap tahunnya Galeries Lafayette selalu berusaha untuk turut memeriahkan euphoria tahun baru Imlek. Tahun ini kami menghadirkan trunk show dengan koleksi terbaik dari VOTUM dan Ghea Indonesia yang dapat ditemukan di Galeries Lafayette. Tahun Baru Imlek identik dengan koleksi cheongsam. Dalam koleksi yang dihadirkan oleh kedua brand tersebut, cheongsam telah dimodernisasi dan dapat dikenakan untuk beberapa acara, baik formal maupun santai yang dapat dijadikan pilihan oleh para pencinta mode tanah air. Kami ingin mengajak para fashionista Jakarta untuk menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi dalam berbelanja dengan beragam koleksi yang kita miliki: ujar Arnolda Ratnawati selaku Marketing Director dari PT. Panen Lestari Internusa.


    (Foto: Galeries Lafayette/ Ilustrasi: Maya Putri)