Beauty

Rambut mudah Diatur dengan Kondisioner Tanpa Bilas

  by: Kissy Aprilia       2/2/2019
  • Apa kunci dari penampilan chic dan stylish? Rambut yang perfect on! Walau pun sudah mengenakan pakaian dan aksesori yang keren, kamu tidak akan terlihat stunning jika rambut awut-awutan. Yes! Kamu juga pasti merasa lebih percaya diri saat rambut terlihat halus dan lembut ‘kan, girls? Cosmo punya tips agar rambut lebih mudah diatur, sehingga penampilanmu selalu on point. Simak!


    Perhatikan Frekuensi Keramas





    Kalau merasa rambut semakin kering dan mudah awut-awutan, coba perhatikan frekuensi keramasmu. Setiap janis rambut, kulit kepala, serta aktivitas yang kamu lakukan setiap hari, menentukan kapan sebaiknya kamu keramas. Namun jika kamu melakukannya setiap hari—atau bahkan dua kali sehari—maka minyak alami yang ada di rambutmu akan ikut terbilas. Hasilnya, rambut menjadi semakin sulit di atur. Big, no no!


    Gunakan Kondisioner Tanpa Bilas


    Girls, kamu pasti sudah tahu betul manfaat penggunaan kondisioner. Tapi, bagaimana caranya agar kita tetap mendapatkan nutrisinya, tanpa perlu keramas setiap hari? Pantene menjawab kebutuhanmu dengan produk Kondisioner Tanpa Bilas untuk rambut indah sepanjang hari. Kamu bisa menggunakan kondisioner tanpa air, tanpa bilas, bahkan bisa dibawa kemana saja. Cukup aplikasikan satu tetes dan kamu langsung bisa memiliki rambut mudah diatur dan tidak awut-awutan. Teksturnya tidak lengket karena water based product dan aromanya membuat rambut kamu harum. 




    Rutin Melakukan Perawatan Rambut



    Jangan lupa berikan perawatan ekstra untuk rambutmu. Setiap sehabis keramas, gunakan vitamin yang berfungsi melembutkan, serta melindungi setiap helaian rambut dari paparan panas alat styling. Lakukan creambath atau hair mask di salon setiap dua minggu sekali, serta rutin memotong rambut yang bercabang agar tetap terlihat rapi. Kalau semuanya sudah kamu lakukan, waktunya untuk mengatakan #DadahAwutAwutan!


    (Kissy Aprilia, image: Pexels.com, Dok. Pantene)