Lifestyle

Ini Daftar Film Terbaru Bulan Februari 2019. Wajib Tonton!

  by: Alvin Yoga       2/2/2019
  • It's a month full of love! Di bulan Februari 2019 yang penuh cinta ini, akan ada banyak film yang muncul di bioskop, mulai dari film komedi romantis Isn't It Romantic yang menampilkan Rebel Wilson dan Liam Hemsworth, sampai dengan film animasi Alita: Battle Angel yang diproduseri oleh James Cameron. Penasaran apa saja? Berikut adalah daftar film-film terbaru yang siap menghibur kamu sepanjang bulan Februari ini. Baca!


    Isn’t It Romantic




    Rebel Wilson tak pernah mengecewakan penonton lewat aksi kocaknya di layar lebar. Kali ini, Rebel Wilson akan berperan sebagai Natalie. Selama ini, Natalie percaya bahwa seluruh cerita rom-coms yang ia lihat di layar kaca hanyalah sebuah fantasi belaka. Ia tak pernah percaya dengan cinta, apalagi jatuh cinta. Hingga suatu hari ia berkelahi dengan seorang pencuri di stasiun kereta, dan jatuh pingsan akibat kepalanya terbentur keras ketika lari dari sang pencuri. Begitu terbangun, ia sudah berada di belahan dimensi dunia lain, di mana semua hal kini menjadi begitu romantis. Tak bisa menerima seluruh hal romantis tersebut, Natalie pun berniat untuk kembali. Sayang, satu-satunya cara untuk bisa kembali adalah dengan menjadi romantis seutuhnya: ia harus jatuh cinta...


    What Men Want


    Film ini merupakan remake dari film What Women Want – dengan sudut pandang yang sedikit diubah. Ali Davis adalah seorang karyawan perempuan yang sukses dan memiliki banyak ide brilian, namun sayang, ia sering dipandang sebelah mata karena dirinya adalah seorang perempuan. Sampai akhirnya ia gagal mendapat kenaikan jabatan hanya karena ia seorang perempuan. Kesal dengan hal tersebut, Ali kemudian menghibur diri dengan bertemu seorang paranormal, kemudian berpesta sampai puas. Mabuk ketika tengah berpesta, Ali kemudian terjatuh dan kepalanya terbentur keras. Siapa sangka ternyata hal tersebut membuatnya mendapat kemampuan untuk “mendengar” pikiran pria. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung menggunakan kesempatan tersebut untuk mengalahkan rekan-rekan kantor prianya.


    Alita: Battle Angel


    Diangkat dari manga karya Yukito Kishiro, dan diproduseri oleh James Cameron. Alita, adalah sesosok “core” yang terbangun tanpa ingatan dalam sebuah dunia post-apocalyptic. Hingga akhirnya masa lalu Alita terungkap, ia pun harus bertarung demi menyelamatkan dirinya sekaligus seluruh dunia.




    The Lego Movie 2: The Second Part


    Melanjutkan keberhasilan The Lego Movie, Warner merilis sekuel untuk film tersebut tahun ini. Kisahnya masih mengikuti petualangan Emmet dan Wyldstyl, dengan pengisi suara para aktor Hollywood papan atas, sebut saja ada Chris Pratt, Elizabeth Banks, Tiffany Haddish, Alison Brie, Will Ferrell, Channing Tatum, Jonah Hill, Jason Momoa, Gal Gadot, Margot Robbie, Ralph Fiennes, hingga Bruce Willis. Film ini mendapat respon yang positif dari para kritikus, meski beberapa berpendapat bahwa film pendahulunya lebih baik.


    The Mule


    Setelah lama tak bermain film, Clint Eastwood akhirnya kembali lewat The Mule. Terinspirasi dari artikel The New York Times berjudul The Sinaloa Cartel's 90-Year-Old Drug Mule oleh Sam Dolnick, film ini mengangkat kisah asli Leo Sharp, seorang veteran Perang Dunia II. Di dalam film, nama Leo disamarkan menjadi Earl Stone.

    Kurang dihargai oleh pemerintah, bangkrut, dan gagal menjadi ayah serta suami yang baik, Earl kemudian mengambil pekerjaan menjadi seorang kurir narkoba bagi sebuah kartel. Kini, di umurnya yang mendekati 90 tahun, ia menyesali keputusan tersebut. Hingga akhirnya ia mendapat kabar bahwa mantan istrinya sakit parah. Ia memutuskan bahwa ini saatnya untuk membayar kesalahan-kesalahannya - dengan menunda pengiriman narkoba yang seharusnya ia lakukan dan mengunjungi mantan istrinya. Hal ini membuatnya berada dalam bahaya, yang pertama adalah dari kartel yang menuntutnya untuk segera menyelesaikan tugasnya, yang kedua adalah dari mata-mata pemerintah yang mulai mencium perbuatannya.

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Outnow.ch)