Horoscope

Ramalan Peruntungan Zodiak Pisces di Tahun 2019

  by: Nadhifa Arundati       6/2/2019
  • Perubahan Datang di 2019 – The Hierophant

    Di tahun ini (dan sampai tahun selanjutnya) kamu akhirnya mempercayai diri sendiri – lebih tepatnya, kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup ini.

    Akan ada banyak pelajaran yang berharga di tahun 2019, well tentu kamu kan menemukan prioritas dan nilai penting dalam hidup. Keberadaan kamu itu tak sia-sia kok di Bumi!

    Nilai plus dari si Pisces adalah: selalu percaya diri (malah terkadang over confidence). And also, di 2019 ini akan membuat kamu jauh lebih optimis dibanding sebelumnya.






    Percintaan – Five Of Swords

    Everybody knows kalau dalam sebuah hubungan itu pasti ada saja konflik yang terjadi (hubungan percintaan, pertemanan, etc) dan untuk tahun 2019 ini kamu akhirnya sadar, tak semua konflik harus kamu hadapi dengan pertengkaran.

    Tenang, jangan terlalu mudah terpancing emosi, focus your energy in the right place. Pisces, jangan pernah memutuskan hubungan dengan seseorang yang tak pernah menganggap kamu sebagai kompetitor – karena hubungan tanpa ada kompetisi di dalamnya akan jauh lebih sehat.

    Untuk Pisces yang berstasus... hmmm, single: tampaknya zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius bisa menjadi pasangan yang tepat di tahun 2019. Be approachable!




    Perkembangan Karir -  The Fool

    Kamu bisa memulai langkah baru – start a new chapter in your life, jika kamu memang menginginkannya. Buatlah suatu keputusan yang dapat membuat banyak orang mengerutkan dahi – karena terlalu kagum dengan apa yang kamu hasilkan di tahun ini. Ignore others, yang menjalani hidup ini kan kamu, bukan orang lain!

    Hal yang perlu kamu lakukan: cuti panjang, travels, mencoba kursus sesuai minat, dan segala hal yang kamu inginkan just do it right now.



    Peluang Terbesar – Queen Of Swords

    Kunci di tahun 2019 adalah: jadi lebih mandiri! Berpikir dan bertindak sesuai keputusan yang kamu buat. Cosmo tahu kok kalau Pisces adalah orang yang sangat supportive dan penuh kasih sayang.

    Eits, namun tahun ini kamu akan jauh lebih mementingkan diri sendiri, ini bukan hal yang buruk, karena kebahagiaan diri sendiri juga sangat penting untuk diperhatikan. Kamu tak sadar kalau selama ini kamu punya kemampuan yang lebih dari orang lain, you can go a long way.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Jeremy Thomas on Unsplash)