Beauty

Inspirasi Warna Rambut Cokelat dari Selebriti

  by: Kissy Aprilia       4/2/2019
  • Nuansa cokelat diprediksi menjadi tren warna rambut utama di tahun ini! Melihat obsesi tone berapi-api sepanjang tahun 2018, para hair stylist menebak kalau rambut chocolate brown yang klasik dengan sentuhan copper khas tembaga akan diminati para perempuan. Bagi kamu yang ingin mencoba tampilan blonde, bisa mencoba perpaduan brunette dengan highlight chestnut—yang juga diprediksi mendominasi. Butuh inspirasi warna rambut cokelat lebih banyak? Cosmo sudah merangkumnya dari para selebriti. 






    Ash Brown


    Say goodbye to your ashy hair! Karena rambut cokelat akan menjadi tren utama tahun ini, buat warna rambut ashy-mu jadi kecokelatan seperti Hailee Steinfeld. Nuansa ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba warna rambut abu-abu, tetapi tidak merasa percaya diri. Lebih keren lagi, minta hair stylist untuk menerapkan teknik balayage yang sedang digemari para perempuan.


    Golden Light


    Inspirasi warna-warna rambut cokelat di atas masih kurang terang? Berikan gambar Rose Blackpink ini kepada hair stylist-mu dan bersiaplah untuk tampil ekstra beda! Namun mengingat warna rambut golden brown bisa membuat kesan tampilan kusam, kamu harus selalu rutin melakukan hair mask agar kilaunya tetap terjaga. 


    Chocolate Auburn




    Punya kulit cerah seperti Park Shin Hye? Coba warna rambut cokelat kemerahan yang bisa membuat rona wajahmu semakin cerah. Kalau berani, tambahkan sentuhan highlight blonde gelap agar dimensi rambutmu terkesan memancarkan kilau alami. 


    Dust Brunette


    Tidak terlalu ashy dan tidak terlalu hangat. Warna rambut brunette pudar seperti ini diprediksi mendominasi industri kecantikan rambut karena bisa diterapkan untuk semua warna kulit. 


    Espresso


    Kalau ini adalah kali pertama kamu mewarnai rambut, Cosmo menyarankan warna dark brown yang ‘aman’ untuk segala tampilan kulit. Agar tidak terkesan membosankan, beri sentuhan highlight chestnut yang tidak terlalu kontras dan berikan warna lebih gelap di bagian akar. 


    (Kissy Aprilia, Foto: Dok. Instagram, Layout: Maya Putri)