Love & Sex

10 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengencani Pria Gemini

  by: Nadhifa Arundati       5/2/2019
  • Si dia lahir di tahun 21 Mei sampai 20 Juni? Yes, he’s definitely Gemini guy. Hmm... Ada banyak hal yang patut kamu ketahui nih dari pria Gemini – banyak orang bilang kalau Gemini itu cenderung flirty well, daripada banyak menduga, lebih baik langsung saja simak 10 hal yang perlu diketahui sebelum mengencani pria Gemini!


    1. Sangat suka mengobrol. Gemini sangat gemar berbicara (a.k.a si cerewet!). Mereka suka melontarkan pendapat, sudut pandang pemikiran, dan ide-ide cemerlang yang pria Gemini miliki – bahkan mereka juga aktif berbicara di media sosial seperti tweeting, snapping, and also commenting!


    2. Gemini gemar sesuatu yang baru di ranjang! Mencoba sesuatu yang berbeda saat sedang beraksi di ranjang memang sangat menyenangkan – so do Gemini guy. Pria gemini itu mudah memikat – lebih tepatnya dalam urusan ranjang. Mereka sangat suka ‘bermain’ dengan keberagaman, bukan tipe pria yang hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja. Kamu enggak bakal bosan!





    3. Bersiaplah, kesibukan kamu akan bertambah jika menjadi pasangan si Gemini. Seperti yang kamu ketahui – pria Gemini sangat gemar bersosialisasi. Pria Gemini punya banyak jenis kelompok pertemanan – artinya, si dia akan sering mendapat undangan pesta untuk dihadiri. Tampaknya kamu sudah tak harus menghabiskan waktu dengan Netflix and chill – dengan kata lain, kamu akan sering mengunjungi beberapa club bersama teman-temannya.


    4. Mudah merasa bosan dan ingin melakukan kegiatan yang baru. Jangan kaget, kalau kamu mengencani si pria Gemini, dia akan mengajak kamu untuk nonton konser – lalu setelah usai, dia bakal mengajak kamu ke bioskop, menonton film yang sedang menjadi trending saat ini. Yes, you can call him 'a random guy', pria Gemini memang sangat impulsif dan mudah merasa bosan, maka saran Cosmo siapkan energi yang banyak untuk menghadapi keinginan si dia, ya.


    5. Gemini memang genit..... Sejak dilahirkan di Bumi. Siapa yang paling jago membuat hati para wanita berdebar? YES! Gemini jawabannya. Kalau kamu sedang menjalani hubungan ‘lebih dari teman’ dengan si Gemini, you need to do this: coba pancing si dia untuk melakukan sex text – sekali kamu memulai, maka selanjutnya si Gemini yang akan bikin kamu menggila!



    6. They know what they like. Dalam arti: pria Gemini memiliki selera tersendiri (gaya pakaian, genre musik, dan juga kriteria wanita). So, jika kamu memang akan berkencan dengan si Gemini – kamu akan menyesuaikan dengan apa yang dia sukai.




    7. Tahu bagaimana cara membuat orang lain kagum. Powerful skill yang Gemini miliki adalah membuat orang lain merasa kagum, salah satunya dengan gaya berpakaian mereka – seperti Kanye West (Gemini guy), musisi yang kini memiliki ketertarikan dengan dunia fashion. Gemini adalah sosok yang kreatif, artistik, and also a fashionista. Jadi jangan khawatir, pria Gemini tak akan tidur di atas kasur kamu dengan hanya menggunakan beggy pants dan rambutnya yang berminyak – as if!



    8. Jago dalam menganalisa. Tak hanya mulut Gemini saja yang sering ‘bekerja’ namun otaknya juga serupa. Hmm... Bisa dikatakan Gemini itu cerdas – lebih tepatnya cerdas dalam merangkai kata-kata, sampai bikin kamu melting. Tapi kekurangan dari Gemini adalah: terlalu banyak menganalisa sesuatu, mereka jadi sering merasa gugup. Cara mengatasi: jangan membahas satu topik, ajak Gemini berbicara tentang banyak topik untuk dibahas – talk about Sex Education series di Netflix? Hmm... Kedengarannya cukup ‘panas’ untuk dibicarakan.


    9. Si Gemini butuh jarak... Untuk melakukan hal yang ia sukai. Seperti saat si dia sedang bermain video games atau berkumpul dengan teman-teman prianya – dia juga membutuhkan waktu me time, kamu tak perlu mengikuti keberadaan si Gemini. Sama seperti Libra dan Aquarius – tetap butuh kebebasan dalam sebuah hubungan. So, kalau kamu ingin mendapatkan pasangan yang tidak protektif, pria Gemini bisa melengkapi hidupmu.


    10. Sangat imajinatif dan mudah merasa penasaran. Ya, memang Gemini sangat suka berkhayal – mereka selalu membayangkan tempat yang akan mereka kunjungi. Contoh: kamu mengajak si dia untuk berlibur, maka pria Gemini ini tentu memiliki ekspektasi yang tinggi dengan destinasi liburan yang akan dikunjungi – membayangkan betapa indahnya tempat itu (mungkin sambil membayangkan make out spot yang sempurna untuk kalian berdua). Eits, mereka juga punya rasa penasaran yang sangat tinggi, kalau kamu mengatakan, “Aku mau berbicara.... Tetapi nanti saja.” Well, si dia akan terus mengincar – agar kamu segera memberitahu apa yang ingin dibicarakan.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Outnow.ch / GIPHY.com)