Celebrity

BTS Akan Menjadi Pembaca Nominasi di Grammy Awards 2019!

  by: Giovani Untari       6/2/2019
  • Hardwork will never betray you! Yes, nampaknya quotes ini tepat menggambarkan bagaimana kesuksesan grup BTS saat ini tak lepas dari perjuangan dan kerja keras ke-7 personilnya. Tahun ini kabar baik kembali datang menghampiri grup yang debut di tahun 2013 tersebut! Melalui Variety, BTS dikabarkan akan menjadi salah satu pembaca nominasi pada ajang Grammy Awards 2019 pada tanggal 10 Februari mendatang.





    Kabar bahagia ini pun telah resmi dikonfirmasi Big Hit Entertainment selaku agensi BTS melalui Billboard. Kesuksesan BTS dalam menyebarkan semangat hallyu waves melalui musik dan talentanya ke seluruh dunia memang pantas untuk diapresiasi. Tercatat sejumlah penghargaan telah diraih oleh BTS. Salah satunya lagu Love Yourself: Answer yang menempati posisi No. 1 Billboard Artist 100 chart di bulan Juni tahun silam dan juga memenangkan Disk Daesang di ajang Golden Disk Award 2019. 



    Another amazing news! Tidak hanya sekadar membacakan nominasi, RM dkk pun masuk menjadi nominasi Grammy Awards 2019. BTS mengisi list nominasi dalam kategori Best Recording Package Category untuk album Love Yourself: Tear. Congratulation at all!


    via GIPHY




    Now, we can’t wait to follow up this incredible news! Mengingat Grammy Awards ke 61 ini akan menghadirkan berbagai musisi kenamaan dunia seperti: Red Hot Chili Peppers, Miley Cyrus, Shawn Mendes, Cardi B, serta Camila Cabello. Good luck boys!



    Images: Dok. Instagram @bts.bighitofficial, Giphy.com.

    Teks: Giovani Untari.