Beauty

10 Ide Riasan Makeup untuk Perayaan Valentine’s Day 2019

  by: Redaksi       11/2/2019
  • Familiarkah kamu dengan Katie Jane Hughes? Yep, makeup artist yang berdarah Inggris ini berlokasi di New York City. Hughes lebih dikenal akan goresan brush makeup-nya yang menghasilkan riasan yang bisa untuk diaplikasikan sehari-hari. Ia juga suka untuk menggunakan aplikasi makeup dengan tampilan glossy dan glowing skin.


    Hughes seringkali merias model-model cantik, seperti Rosie Huntington-Whiteley dan Ashley Graham serta bekerja sama dengan brand makeup berdesain minimalis asal Amerika, Glossier dan Revlon. Berikut ini, Cosmo mengambil 10 inspirasi riasan ala Makeup Artist Katie Jane Hughes yang cocok untuk perayaan Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februari nanti. Mau tahu seperti apa saja looks-nya? Yuk, simak dibawah ini! 




    1. Gloss the Boss


    Tinted moisturiser, highlighter, dan lip gloss. Mereka adalah temanmu untuk mencapai kulit dengan wet-look yang glossy sehingga membuatnya terlihat lebih sehat dan bercahaya.


    2. Pastel Lids


    Warna-warna pastel bisa jadi teman baikmu untuk membantu menghidupkan perayaan Hari Kasih Sayang-mu dengan si dia dengan sentuhan yang lebih halus.


    3. Sexy Bronzed


    Sebagai wanita asia, kulit kamu pasti berada di rentangan warna kuning langsat hingga sawo matang. Dengan tambahan bronzer dan warna perunggu di makeup-mu, akan menambahkan kesan sunkissed yang sexy.


    4. Neon Dream


    Penggunaan makeup berwarna neon yang tajam yang berani ketika merayakan Valentine’s Day akan memberikan kesan independent woman kepada kepribadian kamu.


    5. Pinkish Hue


    Kesan lovey dovey akan terlihat jelas jika kamu mengaplikasikan warna-warna girly pink pada makeup-mu. Mungkin si dia bisa semakin terpincut denganmu, nih!

     

    6. Glitzy Iridescent


    Warna metalik yang sparkling ketika terpantul cahaya akan menonjol saat Valentine’s Day Dinner dengannya. Warna-warna metalik ini juga akan menambah kesan mewah pada makeup-mu.




    7. Bold Lipp


    Keberanian untuk menggunakan warna lipstick yang bold tidak dimiliki semua orang. Kamu akan menjadi seseorang yang dapat dimasukan ke kategori unik karena warna seperti burgundy ini, contohnya, akan dapat benar-benar menampilkan kepribadianmu yang unik.


    8. The OG Pale


    Bagi kamu yang tidak suka menggunakan makeup dikeseharianmu, kamu bisa pilih riasan berwarna nude yang hampir menyerupai masing-masing warna dari setiap bagian wajahmu.


    9. Simple Liner


    Siapa bilang eyeliner tidak akan menambah kesan apapun kepada riasanmu? Pilihlah warna eyeliner yang sesuai dengan mood-mu dan juga coba aplikasikan eyeliner dengan cara yang berbeda-beda. It’s not always about the winged cat eyes!


    10. Another Level of Smokey Eyes


    Smokey eyes? Mungkin tampak basic untuk sebagian orang. Namun, kamu bisa meningkatkan level makeup smokey kamu dengan menggunakan warna lain selain hitam dan abu-abu. Mungkin kamu bisa mencampurkan hijau, misalnya!




    (Thalita Cahyani / Image: Instagram @katiejanehughes / Ilustrasi: )