Lifestyle

Vong Kitchen Kini Hadirkan Brunch Club Untuk Akhir Pekan

  by: Alvin Yoga       7/2/2019
  • Brunch - gabungan dari breakfast and lunch - merupakan salah kegiatan yang belakangan ini banyak digemari oleh kaum muda, terutama di akhir pekan. Cosmo tebak, kamu mungkin sudah pernah mencoba tren dari Amerika Serikat tersebut satu atau dua kali, entah bersama sahabat atau pasangan. Nah, jika kamu ingin melakukannya lagi, Cosmo punya opsi restoran yang menarik untuk kamu coba: Vong Kitchen di Alila SCBD.





    Sejak dibuka pada awal tahun 2016 lalu, Vong Kitchen yang berlokasi di Alila SCBD Jakarta sering mencuri perhatian masyarakat lewat opsi makanan American-French-nya yang menarik, belum lagi interiornya yang juga Instagrammable dan cozy. Nah, baru-baru ini, restoran yang dikelola oleh Jean-Georges dan Cedric Vongerichten tersebut mengenalkan menu brunch yang (sepertinya, terlalu) sayang untuk dilewatkan. Tersedia hanya untuk akhir pekan, yaitu dari jam 11.00 hingga 15.00, kamu dan sahabat bisa menikmati pengalaman brunch a la carte yang menggoyang lidah.



    Beberapa menu yang bisa kamu coba ada: crispy french toast dengan apel karamel dan pilihan daging sapi atau babi, serta eggs benedict - menu brunch klasik yang disajikan dengan saus pedas dan pilihan smoked salmon atau ham babi. Opsi lainnya, ada smoked salmon tower, yang disajikan bersama dengan bagel, krim keju, dan tomat. Untuk pecinta steak, jangan lewatkan steak and eggs - dengan grilled steak bertekstur juicy, sunny side up, serta pilihan side dish rosemary potatoes atau cherry tomatoes. Slurp!





    Dengan Luisa Caicedo, chef andalan Vong Kitchen dari Colombia, serta ambience yang nyaman, Vong Kitchen dijamin akan memberikan pengalaman brunch yang berbeda di akhir pekan bersama orang-orang terdekat.

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Vong Kitchen)