Celebrity

Yes! Park Bo Gum Dirumorkan Akan Main Film Bersama Gong Yoo

  by: Alvin Yoga       8/2/2019
  • Another day, another K-drama news update! Baru-baru ini, dirumorkan bahwa dua dari aktor K-drama favorit Cosmo (dan, Cosmo yakin, kamu juga!), yaitu Park Bo Gum dan Gong Yoo, dikabarkan akan bermain dalam satu film yang sama! Tentu saja hal ini langsung menjadi pembicaraan yang ramai di internet. Dilansir dari Soompi, portal berita OSEN asal Korea Selatan pada tanggal 7 Februari kemarin mengabarkan bahwa Park Bo Gum telah diberi tawaran untuk bermain dalam film Seo Bok. Pihak representatif dari manajemen Park Bo Gum mengatakan, "Bo Gum sudah menerima tawaran yang diajukan (untuk Seo Bok) dan review-nya positif."

    Seo Bok sendiri merupakan sebuah film thriller yang ceritanya berpusat pada manusia kloning pertama di dunia. Di film tersebut, Bo Gum direncanakan akan bermain sebagai Seo Bok. Di sisi lain, Gong Yoo telah menerima peran untuk bermain sebagai sang aktor utama, Ki Heon. Ki Heon adalah seorang mantan agen intelijen yang tiba-tiba terjebak dalam sebuah insiden berbahaya sehubungan dengan sang manusia kloning pertama Seo Bok. Ki Heon, karakter yang diperankan Gong Yoo, dikabarkan harus melindungi Seo Bok dari berbagai macam pihak yang berusaha untuk mengejar dan menangkapnya. Well well well, we smell some bromance here.

    Jika Park Bo Gum benar-benar mengambil menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi film pertamanya bersama Gong Yoo. Film ini juga akan menjadi comeback bagi Gong Yoo, mengingat film terakhir yang ia mainkan, Train to Busan, dirilis pada 2016 lalu. Film ini dikabarkan akan "dipimpin" langsung oleh Lee Yong Joo, sutradara yang berhasil mempopulerkan film Architecture 101 di tahun 2012 lalu.



    Bagi kamu penggemar drama Goblin dan Encounter, jangan lewatkan film ini ya!




    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Instagram / Ilustrasi: Severinus Dewantara)