Lifestyle

ISACC Festival 2019 Digelar untuk Pertama Kalinya di Jakarta

  by: Kezia Calesta       8/2/2019
  • Heads up, ISACC Festival 2019 is in town! Untuk kamu yang belum familiar dengan acara ini, ISACC adalah Indonesia Sports Art Culture & Culinary Festival yang diciptakan untuk menyatukan beragam acara olahraga, seni, budaya, dan kuliner. Di bawah naungan Surya Group, Indoworld adalah badan penyelenggara yang menggelar ajang kompetisi ISACC Festival 2019 pada tanggal 8 - 10 Februari 2019, di mana Jane Suryantin Effendy menjabat sebagai ketua umum.


    Bertempat di GOR Sumantri Brodjonegoro, Kuningan, ISACC menghadirkan berbagai perlombaan seperti mini soccer, body contest untuk para muscle builders, modeling competition yang bernuansa nusantara, launching Komnas TV Anak, dan juga mencetak rekor menggambar dengan partisipasi dari 500 anak.





    Pada tanggal 8 Februari, festival diawali dengan pembukaan acara ISACC Festival 2019 dan launching Komnas Anak TV yang akan diadakan dialog dan talkshow bersama Aris Merdeka Sirait, dilanjutkan dengan audisi modeling dari Bonding Production. Sedangkan pada tanggal 9 Februari 2019, ada rekor menggambar, senam, Festival Dolanan Jaman Dulu Bersama, dan diakhiri dengan final lomba modeling yang didukung oleh berbagai desainer ternama.




    Last but not least, pada tanggal 10 Februari 2019, ada zumba party, body contest, dan pemilihan ajang Mr. Indoworld. Food lovers, jangan lewatkan bazaar kuliner nusantara pada hari Minggu! “Festival kulinernya sendiri akan memperkenalkan kembali kuliner tradisional di 15 daerah. Festival ini bukan hanya sebagai sarana hiburan, namun juga bisa dilihat sebagai tren atau gaya hidup sehat yang variatif. Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi gerakan sosial yang diterima masyarakat," jelas wakil ketua Indoworld Satriastadi.


    (Image: doc. Indoworld)