Horoscope

Ramalan Zodiak di Minggu Valentine Ini, 11 – 17 Februari

  by: Kezia Calesta       11/2/2019
  • Come and get your love! Planet Mars dan Venus menjadi bintang pada minggu Valentine yang romantis ini. Ingan untuk membuka pikiran dan hati terhadap hal-hal baru! Pada tanggal 14, Mars dan Venus akan membawa perasaan kasih sayang dan menuntunmu ke orang-orang yang membuatmu merasa aman. Simak ramalan zodiak kamu di minggu Valentine tanggal 11 – 17 Februari ini.


    Aries

    Pada hari Rabu, planet Mars akan bertemu dengan energi inovatif yang dapat menginspirasi kamu untuk berkata dengan jujur. Jangan takut untuk membuka hati dan mengutarakan perasaanmu, karena alam semesta mendukung tindakan ini. Kamu akan mencari seseorang yang bisa diandalkan pada hari Valentine. Be ready!




    Taurus

    Let it go, let it go! Pada hari Rabu, sebuah momen akan hadir untuk membantumu menyelesaikan masalah yang sedang kamu hadapi. Lakukan secara elegan dan lepaskan orang atau situasi yang mengekang kamu, agar hari Valentine menjadi perayaan harmonis yang dipenuhi dengan energi suportif.


    Gemini

    Pada hari Rabu, planet Mars akan menguatkan keinginanmu untuk bekerja bakti dan membantu orang-orang yang kurang mampu. Kamu memerlukan kepastian pada hari Valentine, maka carilah waktu untuk mengobrol dengan si dia agar kamu bisa menentukan langkah selanjutnya.


    Cancer

    Pada hari Rabu, planet Mars akan menginspirasi kamu untuk berinovasi di tempat kerja, maka jangan takut menyuarakan ide baru atau membahas kemajuan bersama sang bos. Saat hari Valentine tiba, kamu akan menyadari bahwa hubungan romantis yang kamu cari selama ini bisa didapat dengan seorang teman baik. Hmmm...


    Leo

    Jangan pesimis terus, Leo! Sifat yang optimis dapat memberikan dampak positif pada hari Rabu, dan ide-ide baru yang cemerlang akan muncul. Saat planet Mars memasuki sektor karier pada hari Rabu dan Kamis, kamu akan mendapat dorongan untuk bekerja lebih keras agar gol tercapai. Hari kasih sayang bisa menunggu sampai akhir pekan, kan?


    Virgo

    Saatnya berkata dengan jujur. Kalau orang lain tidak bisa menerimanya, itu bukan masalah kamu! Planet Mars akan mendorongmu untuk bersifat frontal pada hari Rabu. Kamu sedang mencari seorang pasangan “internasional” pada hari Rabu, maka rencanakan kencan atau carilah pria yang mengundang wanderlust.


    Libra

    Pada hari Rabu, planet Mars akan mengundang konflik dalam sektor hubunganmu, maka suarakan keinginanmu untuk satu hal atau tentukan batasan dalam relationship yang sedang kamu jalani. Ingat, kamu berhak melakukannya! Hari Valentine akan mengundang perasaan seksual yang erotis dan panas. Let’s get it on.




    Scorpio

    Jangan mengkhawatirkan hal-hal kecil. Pada hari Rabu, planet Mars akan membuka visi yang kamu miliki. It’s time to see the bigger picture. Pada hari Valentine, kamu mencari tantangan dalam rupa seorang pasangan yang sangat berbeda denganmu. Opposites attract, right?


    Sagitarius

    Speak the truth! Orang-orang percaya denganmu karena kamu (hampir) selalu berkata dengan jujur, dan planet Mars yang hadir pada hari Rabu akan memberikanmu kesempatan untuk bersuara. Planet Mars akan memasuki sektor kesehatan pada hari Rabu, maka pastikan bahwa hubungan yang kamu jalani sekarang masih sehat dan tidak toxic.


    Capricorn

    Jangan takut untuk menghadapi masalah yang sedang mengganggumu di rumah. Jika kamu perlu menentukan batas, inilah saatnya! Planet Mars akan memasuki sektor kebahagiaan pada hari Valentine, maka habiskan waktu bersama orang-orang yang bisa membuatmu semakin nyaman dan percaya diri.


    Aquarius

    Pada hari Rabu, planet Mars akan membuatmu ingin menyerah… namun ingat bahwa ada jalan lain yang bisa kamu ambil. Jangan menyembunyikan emosi yang kamu rasakan, karena kamu perlu mengutarakan keinginanmu. Hari Valentine akan mendorong kamu untuk mencari seseorang yang bisa memberikan perasaan aman.


    Pisces

    Self-care is not selfish. Pada hari Rabu, kamu akan memprioritaskan kebahagiaan diri sendiri, and that’s OK. Lakukan aktivitas yang membuatmu senang! Pada hari Valentine, ingat bahwa kamu perlu bernegosiasi dalam sebuah hubungan, maka luangkan waktu untuk berbicara one-on-one bersama si dia. 


    (Image: doc. rawpixel.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)