Lifestyle

Menikmati Perjalanan ke Bogor dengan Mobil Canggih

  by: Kissy Aprilia       14/2/2019
  • Pada hari Selasa (12/2/2019) kemarin, Chevrolet Indonesia mengajak sejumlah jurnalis perempuan untuk menikmati sweet escape ke Rancamaya, Bogor. Acara bertajuk “Trax Women Fun Drive & Ride Experience” ini merupakan bentuk peringatan Hari Perempuan Internasional yang dirayakan tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Melihat tingginya peran perempuan di era ini, Chevrolet Indonesia memperkenalkan kecanggihan Chevrolet Trax yang sangat cocok untuk menemani mobilitas para perempuan modern.  






    Cosmo berkesempatan untuk mengendarai Chevrolet Trax secara langsung. Meski perjalanan dari Pondok Indah ke Bogor memakan waktu sekitar 90 menit, namun kehebatan teknologi dan fitur dari jenis mobil SUV compact ini membuat perjalanan terasa sangat nyaman dan menyenangkan. Pertama, karena ada sistem multimedia yang memungkinkan sinkronisasi antara smartphone dengan mobil, sehingga Cosmo dapat lebih mudah menggunakan aplikasi maps, membaca pesan, hingga melakukan perintah verbal. Selanjutnya, fitur charging pot sebesar 230 Volt tidak hanya berguna untuk menambah daya alat komunikasi, tetapi juga bisa digunakan untuk flat iron. Yes, please!






    Dari segi desain, Cosmo sangat menyukai bagian sunroof elektriknya. Cukup menekan tombol yang sudah tersedia, kamu bisa menikmati udara sejuk saat sedang berwisata atau terlihat stylish saat berkendara. Sentuhan material dasbor dan konsol depan yang lembut membuat interior Chevrolet Trax terkesan mewah, bahkan jok mobil ini terbuat dari kombinasi bahan kulit premium. 


    Kalau bosan dengan pilihan warna mobil umum seperti hitam, putih, dan silver, Chevrolet Trax menawarkan varian yang lebih menarik yaitu: Abalone White, Burning Hot Metallic, Switchblade Silver, Black Mee Kettle, Sun of a Gun Grey, Hot Pull Me Over Red, dan Coppertino Metallic. Satu lagi yang wajib kamu tahu, seluruh perlengkapan unggul di kelasnya tersebut hanya dapat ditemukan pada Chevrolet Trax. 


    (Kissy Aprilia, Image: Ian Dooley on Unsplash.com, Chevrolet Indonesia)